oleh

Vaksinasi Tahap 2, Pemdes Bungur Kanor Target 100 %

Bojonegoro – Pemerintah Desa Bungur Kecamatan Kanor kabupaten Bojonegoro bersama Polsek Kanor dan Koramil serta Puskesmas kanor menggelar vaksinasi ke dua di akhir tahun 2021, Kali ini vaksinasi digelar di balai Desa Bungur. Selasa (28/12/2021).

Ahmad Diyanto Kepala Desa Bungur  menyebutkan, sasaran target hari ini bagi warga yang masih belum tervaksin kedua dan pertama, untuk warga Desa Bungur saat ini sudah 97 % yang sudah di vaksinasi, kali ini ada sebayak 500 kuata / dosis vaksinasi untuk dosis  2.

“Target sasaran hari ini dosis 500 kuata/ dosis dari jumlah penduduk 2400 jiwa di akhir  tahun 2021 warga Desa Bungur harus sudah di vaksin semua karena kartu vaksin sekarang sebagai syarat utama untuk mengurus administrasi dan kebutuhan yang lain di Pemerintahan” ujarnya

Menurutnya, hingga saat ini capaian target Vaksinasi di Desa Bungur mencapai 93 persen dari wajib vaksin usia 12 tahun sampai Manula.

“Alhamdulillah sampai hari ini capaian target hingga akhir Desember 2021 capai 97 hinga 100 persen, meski memang dosis dua masih redah kami tetap optimis agar kegitan vaksinasi ini yang terakhir dan bisa memenuhi tarjet program Pemerintah Kabupaten yang telah di anjurkan oleh ibu Bupati Bojonegoro dan Pemerintah Pusat.

Lanjut,” dan kami himbau untuk masyarakat umum dan khusus warga Desa Bungur walaupun udah di vaksin kita harus tetap mematuhi protokol kesehat yang sudah di ajurkan, karena sehat itu mahal. 

Kegiatan vaksinasi di akhir tahun di desa Bungur berjalan aman dan lancar dengan tetap mengutamakan protokol ( prokes ) covid 19.(sl/red).

Baca Juga  Rapat Paripurna DPRD Bojonegoro, Empat Raperda Dibahas

Komentar

Tinggalkan Balasan