oleh

Pengusaha Kuliner Asal Bojonegoro Ini Bantu Korban Gunung Semeru

-Ragam-0 views

Bojonegoro – Tamam sosok Pengusaha muda dibidang kuliner yang sukses dengan usahanya membuka cafe and food ikut adil dalam menyisikan sedikit rezeki buat saudara saudara kita yang terkena musibah erupsi gunung semeru, Pada Rabu (8/11/2021).

Dengan rasa kemanusiaan, Mas Tamam Pengusaha muda yang mempunyai usaha cafe and food ( Daun muda ) yang berada di JL PUK Balenrejo  No 331 menyerahkan langsung donasi kemanusiaan kepada Koramil 0813/03 Balenrejo Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro.

Mas Taman pemilik cafe and food ( daun muda ) menyampaikan,” semoga keluarga yang terkena bencana agar tetap sabar dan tawakal dan semoga sedikit  bantuan dari kita ini bisa membantu dan bisa meringankan beban dan juga bermanfaat.

Kapten Panidi  Koramil Balen 0813/03 menyampaikan,” Kami sangat salut kepada mas Tamam, orangnya masih muda dan udah sukses salut saya. Dan kami turut prihatin atas peristiwa yang menipa saudara saudara kita yang di sana. Tetap semangat dan selalu berdoa semoga bantuan dari saudara kita bisa meringankan beban dan semoga bermanfaat untuk saudara kita yang terkena musibah.

” Terimakasih para donatur dan masyarakat Bojonegoro yang telah menyisihkan rizkinya buat saudara kita. Karena dengan uluran tangan kita sangat di butuhkan kepada saudara yang di sana dan semoga bencana ini cepat teratasi” tutupnya. (slh/red).

Baca Juga  Jalan Ambles di Kanor, TNI-Polri Dan Warga di Dusun Krajan Desa Kanor Lakukan Karya Bakti

Komentar

Tinggalkan Balasan