oleh

Ashandi Menangi Pilkades PAW Desa Mayangrejo Kalitidu

Bojonegoro – Penyelengaraan Pilkades PAW di Desa Mayangrejo Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro selesai dilaksanakan dengan aman dan kondusif pada selasa 30/11/2021.

Pemungutan suara di laksanakan di Balai Desa Mayangrejo di mulai pada pukul 07.30 WIB Hinga pukul 13.00 WIB, Namun kegiatan tersebut sedikit menjadi sorotan saat pemilih berdatangan seakan menimbulkan kerumunan dan pengunjung diduga tidak memperhatikan protokol kesehatan covid-19, Pantauan di lokasi banyak warga yang tidak mengunakan masker.

Ada 1044 suara hak pilih suara pada Pilkades PAW Desa mayangrejo yang di rebutkan dua calon Kepala Desa yaitu, 1. ASHANDI mendapat ” 540 Suara dan nomor urut 2. M, AZIZ ABDULAH,SP mendapat, 488 suara dan suara tidak sah sebanyak, 16 suara total yang hadir 1028 suara yang pilih. 

Sesaat setelah pemelihan, ASHANDI calon Kepala Desa terpilih  menyampaikan, Ini bukan kemenagan, tapi ini keberhasilan kita semua, karena kita masih banyak PR untuk menata Desa dan memajukan Desa Mayangrejo kedepan yang lebih baik lagi 

Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Panitia, Camat, dan  jajaran keamanan Polsek Kalitidu, TNI, Satpol PP dan semua jajaran keamanan yang mana telah menjaga pelaksanaan mulai dari awal pelaksanaan hingga Akir dan terciptanya situasi yang  kondusif dan aman” ungkap Ashandi. 

Sementara, Syaifudin PJ Desa Mayangrejo, Allhamdulilah pelaksanaan berjalan dengan lancar dan kondusif. Saya berharap nantinya yang terpilih bisa merangkul semua masyarakat dan yang kalah bisa menerima dengan lapang dada” harapnya. 

Dan untuk kepala desa yang terpilih semoga nantinya bisa membawa Desa Mayangrejo lebih baik lagi dan bisa menjadi pelayan masyarakat yang adil, tranfaran dan keterbukaan dalam memimpin Desa Mayangrejo.(slh/red). 

Baca Juga  Pemkab Bojonegoro Terjunkan 90 Petugas Bersihkan Saluran Air Tiap Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan