oleh

Viral Video Camat di Bojonegoro Asyik Berjoget, Sahlan: Itu Spontanitas

Bojonegoro – Beredar luas video  joget ria pada acara pisah kenal camat yang baru di kantor Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro sontak menjadi perbicangan masyarakat Bojonegoro.

Beredar nya unggahan video tersebut pada Hari Senin 8 November 2021, yang berdurasi 0.30 detik memperlihatkan beberapa Pejabat ASN di Kecamtan Margomulyo yang sedang berjoget joget di masa bojonegoro masih level 3 dan saat ini gencar vaksinasi dan sosialisasi pentingnya vaksin untuk memutus penyebaran covid. 19.

Terlihat dalam video yang beredar , beberapa Pejabat ASN yang asik berjoget riya’ yang tidak mengunakan masker dan tidak melaksanakan protokol kesehatan.

Menanggapi video viral, Sahlan Camat Purwosari saat di mintai konfrimasi lewat saluran WA menyampaikan, saat itu sepontanitas mas dan itu bukan elekton, tapi hanya musik di HP yang di salurkan ke pengeras ” ujarnya.

Untuk diketahui, Acara joget ria tersebut terjadi di kantor kecamatan margomulyo,Saat acara pisah kenal, Antara camat margomulyo yang di mutasi ke kecamatan Purwosari, Sedangkan Sekcam Purwosari menduduki jabatan camat margomuulyo. (Slh/red) 

Baca Juga  Hari Pangan Sedunia, EMCL dan Ademos Sosialisasikan Program Lanjutan Pengembangan Peternakan Ayam Petelur di Desa Sudu

Komentar

Tinggalkan Balasan