oleh

Animo Masyarakat Desa Jatigede Sumberrejo Ikuti Vaksinasi Cukup Tinggi

Bojonegoro – Kesadaran masyarakat dan animo warga mengikuti vaksinasi di Balai Desa Jatigede Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, Patut di beri apresiasi, Pada Selasa (09/11/2021).

Dengan bekerjasama dengan Puskesmas Sumberrejo, Pemerintah Desa Jatigede giat vaksinasi untuk masyarakat sekitar mencapai 446 Dosis vaksin dengan rincian 290 dosis sinovac untuk dosis kedua dan 156 Dosis jenis Pfizer untuk dosis pertama.

Selain warga Desa Jatigede, Nampak sejumlah masyarakat dari luar Desa juga turut ambil bagian mengikuti vaksinasi.

Andri, salah satu dari ratusan persertra vaksin menyampaikan,Saya sangat berterimakasih kepada Pemdes Jatigede, selama masa pandemi covid-19 telah memperjuangkan dan mensosilisaikan warga, bahwa vaksin itu tidak sakit dan tidak berbahaya, hari ini saya mengikuti vaksin yang kedua, sekali lagi terima kasih untuk Pak kades dan segenap jajaran kesehatan” ujarnya.

Sementara , Kapolsek Sumberrejo AKP Hufron berpesan, kesehatan itu penting kalau kita sehat kita bisa beraktivitas dengan baik, dan bagi masyarakat yang belum vaksin  segera mengikuti mumpung masih gratis, dan pesan saya, jangan pilih pilih jenis vaksin, semua vaksin bagus untuk membentuk kekebalan tubuh terhadap serangan virus” jelasnya.(slh/red). 

Baca Juga  Angka Kemiskinan Ektrem di Bojonegoro Menurun Drastis

Komentar

Tinggalkan Balasan