oleh

Antusias Warga ikuti Vaksin di Desa Prigi Kanor Cukup Tinggi

Bojonegoro – Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta langkah mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif hinga tingkatkan herd Imunity, Pemerintah Desa Prigi, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro giat vaksinasi Covid-19 dengan 500 kuota, Pada Sabtu (06/11/2021).

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19, yang dipusatkan di Kantor Desa Prigi dan berkerjasama dengan Puskesmas Kanor di pantau oleh kepala Desa Prigi, Babinsa dan Babinkamtinas. 

Antusias warga mengikuti Vaksinasi Covid-19 ini, patut diacungi jempol karena dengan kesadaran sendiri, warga berbondong-bondong mendatangi kantor Desa Prigi.

Zahri salah satu warga prigi menyampaikan ,Saya ucapkan terima kasih kepada Pemdes Prigi yang mana sudah memberi pelayanan yang luar biasa kepada seluruh warga prigi untuk penanganan wabah covid-19, 

Alhamdulilah saya sudah di vaksin, karena vaksin itu penting bagi saya” ujarnya. 

Sementara H.Darmono Kepala Desa Prigi mengatakan, Sebelum kegiatan vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan, pemerintahan desa terlebih dahulu melaksanakan pengumuman dan pendataan kepada warga terkait pelaksanaan vaksinasi. 

” Saat ini Desa Prigi sudah masuk 520 peserta yang terdaftar untuk mengikuti vaksin, semoga dengan adanya kesadaran masyarakat untuk vaksin ini bisa memutus mata rantai covid-19 dan bisa beraktivitas normal kembali” ucapnya.

H.Darmono mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak nakes dan warga  Desa Prigi mulai dari usia muda dan para lansia yang sangat antusias untuk mengikuti kegiatan vaksin, saat ini untuk desa Prigi sudah mencapai sekitar 60%” jelasnya. 

Pihaknya berharap, untuk seluruh warga Desa Prigi sudah harus 100% di vaksin semua agar mendapat kekebalan komunal.

“Kami berharap warga Desa Prigi semuanya divaksin, Karena selain vaksin itu sehat, surat vaksin juga sangat dibutuhkan bagi warga yang mau berpergian keluar kota.

Baca Juga  Pemdes Diminta Terus Fokus Kelola Keuangan Desa untuk Kesejahteraan Masyarakat

Pantauan wartawan di lokasi, Pelaksanaan kegiatan vaksin  berjalan dengan lancar dan masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19. (Slh/red). 

Komentar

Tinggalkan Balasan