oleh

Rayakan Hari Sumpah Pemuda, PEMPES Sumuragung adakan Fun Football dan Santunan Anak Yatim

-Ragam-2 views

BOJONEGORO- Momentum Sumpah Pemuda selalu diperingati dengan hal positif. Seperti yang di lakukan oleh PEMUDA PECINTA SOSIAL (PEMPES) Desa Sumuragung, Mereka mengadakan Fun Football dan Santunan anak yatim di Lapangan Desa Pesen, Kecamatan Kanor pada Hari Minggu, 31 Oktober 2021.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh beberapa tim sepak bola, yaitu dari Garuda Pesen selaku tuan rumah, Sumuragung Fun Football, Palapa Jaya Margoagung, Mantup FC, Bravo Teleng, dan Alumni IKIP PGRI Bojonegoro. Puncak partai final mempertemukan Garuda Pesen melawan Palapa Jaya Margoagung, Palapa Jaya Margoagung berhasil menjadi Juara setelah mengalahkan Garuda Pesen melalui babak adu tendangan penalty dengan skor 4-3.

PEMPES adalah pemuda yang bergerak di bidang sosial, sebelumnya juga sering mengadakan kegiatan positif, yaitu bagi bagi baju bekas, santunan siswa tidak mampu, bagi al quran. Di usia 2 tahun ini pempes memberi gebrakan baru dengan mengadakan Fun Football untuk para pecinta sepak bola. 

Ketua Pelaksana kegiatan, Sholikhul Anwarudin atau yang akrab disapa Aan mengatakan “Di momen sumpah pemuda ini memang kita ingin menciptakan hal baru, yaitu menggelorakan jiwa sepak bola pemida dan tetap tidak lepas dengan sosialnya juga. Jadi kita selalu bergerak, tidak hanya pandai teori saja”. Tegasnya 

Sementara  Danial Wahyu Al Haqqy, Pendiri Pempes mengatakan “Insya Allah kedepan kita akan mengadakan kegiatan yang lebih bermanfaat lagi untuk hal hal sosial, bicara pemuda itu memang Aksi Nyata, bukan pandai Bicara”tukasnya.

Acara tersebut, berjalan dengan lancar dan sesuai protokol kesehatan. Penonton juga sangat antusias untuk hadir, Selain Fun Football, acara inti adalah Bagi Masker pada warga dan Vitamin C ditutup dengan Santunan Anak Yatim.(Red). 

Baca Juga  Tim Emergency UGD Puskesmas mejuwet Mendukung Peluncuran Pelayanan Siaga Bro PSC 119 dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro.

Komentar

Tinggalkan Balasan