oleh

YKBM II di Desa Sidodadi, Sukosewu Diresmikan

-Ragam-0 views

BOJONEGORO- Panti asuhan Yayasan Karya Binangun Mandiri (YKBM) 2, yang berada di Dusun Kedungpapak Desa Sidodadi Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro,hari ini Minggu (24/10/2021) diresmikan dengan penuh hikmah. 

Kegiatan pembukaan panti asuhan YKBM 2 ini dihadiri, Keluarga besar YKBM terdiri dari pembina, pengurus dan anak asuh dari YKBM, Kepala Desa Sidodadi  beserta  jajaran Perangkat Desa, Polsek Sukosewu, Koramil Sukosewu, Bapak Asikgul dan Bu Nanik Donatur YKBM serta HDC Bojonegoro

Rangkaian Kegiatan diawali dengn pengobatan gratis dari RS. Assyifath yang di laksanakan pada tanggal 21 Oktober 2021 lalu dilanjut dengan membaca surat Yasin dan tahlil dan Memberikan santunan 51 Paket sembako kepada 31 anak yatim dan 20 dhuafa serta Potong rambut gratis dari HDC Bojonegoro.

Doni Prasetion Kepala Desa Sidodadi menyampaikan, ini adalah kegiatan yang luar biasa karena dalam kondisi seperti ini masih ada pihak yang peduli kepada anak yatim dan dhuafa. 

“Semoga dengan hadirnya Panti asuhan YKBM 2 yang berada di Kedungpapak ini bisa semakin maju dan bisa bermanfaat bagi warga desa Sidodadi khususnya dan warga Bojonegoro pada umumnya” harapnya. 

Sementara , Didik ( Kasubag Umum) mewakili camat Sukosewu, Mengucapkan banyak terima kasih atas apa yg dilakukan Panti asuhan YKBM dan kami mendoakan semoga YKBM kedepan tambah sukses dan tercapai apa yang di programkan.

ditempat yang sama, Agus Eko Setiawan, SE. MM menyampaikan, YKBM ini berdiri sudah 10 tahun , syukur Alhamdulillah bulan ini pada tanggal 24 Oktober 2021 bisa membuka panti asuhan YKBM 2 di Dusun Kedungpapak, Kami berharap kedepan YKBM bisa mensinergikan program- program YKBM dengan pihak Pemdes Sidodadi, dan kiranya apa yang telah kita kerjakan mendapatkan ridho Allah SWT” tutupnya. 

Baca Juga  Mas Rahmat, Tokoh Dibalik Hadirnya Gus Iqdam di Bojonegoro

Kegiatan pembukaan YKBM 2 atas kerja sama HDC Bojonegoro, E-SOROT, RS Assyifath, Subulus Salam, persada Jatim Indonesia dan LAZ persada Jatim.(Red). 

Komentar

Tinggalkan Balasan