oleh

Diduga Tabung Elpiji Bocor, Rumah Dan Toko Milik Warga Bakulan Ludes Terbakar

Bojonegoro – Diduga akibat kebocoran Tabung elpiji, Rumah dan toko milik Wito yang beralamat di Dusun Jeblokan Desa Bakulan Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro ludes terbakar.

Kejadian kebakaran terjadi pada Jum.at, (15/10/2021) petang sekira Pukul 18.00 WIB, Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut , namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Dikabarkan, Suwito sang pemilik rumah dan toko sewaktu kejadian tidak berada didalam rumah ,dirinya sedang menjalankan sholat Maghrib di Musholla yang bersebelahan rumahnya. Sedang anak dan istrinya sedang dirumah orang tuanya di Desa Jono.

Api besar langsung melalap rumah dan isi toko,Namun berkat kerjasama dan kesigapan warga dan dibantu BPBD sektor Temayang berhasil menjinakkan api yang melalap rumah dan toko Bapak Wito .

Menurut Sulasih tetangga terdekat, saat itu dirinya sangat kaget ketika mendengar suara ledakan yang bertubi – tubi disertai sambaran api yang cepat membesar. Sontak dirinya berteriak kepada warga dan wargapun yang disekitar TKP memutus aliran listrik untuk menghindari konsleting.

Kasun Jeblokan Supriadi saat ditemui menuturkan , bahwa kejadian tersebut murni kecelakaan dan tidak ada unsur kelalaian dari pemilik rumah dan toko.

Terpisah, Kepala Desa Bakulan Agus juga menghimbau kepada warganya untuk selalu berhati – hati dan jangan sembrono disaat musim kemarau seperti ini. Jangan meninggalkan  kompornya disaat menyala ketika sedang memasak , juga bakar – bakar sampah didekat rumah .

Sementara  sang pemilik rumah dan toko , Wito masih tampak shok melihat rumah dan tokonya ludes dilalap sijago merah. ( sl/ red ).

Baca Juga  Musyawarah Pembangunan Posko Pemuda Pancasila Ranting Ciriung Bersama Lurah,Babinsa,Bhabinkamtibmas,Karang Taruna dan Warga Masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan