oleh

Terkait Parades di Sukosewu Akan Diadukan ke Komisi A , Begini Penjelasan Camat

-Desa-4 views

Bojonegoro ]MMCNEWS.ID ,-Berbagai spikulasi bermunculan pasca tes seleksi Perangkat Desa yang di Gelar di Kecamatan Sukosewu Bojonegoro Jawa Timur Rabu kemarin (28/04/2021).

Sekitar pukul 14:00 perwakilan 10 orang peserta yang tidak lolos dalam seleksi Parades mendatangi pendopo kecamatan Sukosewu yang ditemui langsung Camat Sukosewu Nuril Anshori Kamis Siang (29/04/2021).

Kedatangan mereka karena ketidak puasan atas jalanya tes seleksi perangkat Desa yang baru kemarin dilaksanakan , adapun ke sepuluh orang tersebut meminta penjelasan atas penilaian tidak seimbang.

Yuli Cahyono saat dikonfirmasi beberapa awak media menyebutkan, adanya pihak-pihak yang diduga ikut andil diluar kepanitiaan dan pihak tim seleksi.

Seperti halnya, sambung Yuli, beredarnya percakapan di aplikasi Whatsapp yang diduga dilakukan oknum tertentu , ada juga yang memfasilitasi dengan memboking hotel atas nama Hartono.

Lebih jauh awak media mencoba mempertanyakan siapa orang yang dimaksud, Yuli selaku perwakilan hanya diam.

Yuli juga menambahkan bahwa persoalan ini akan dibawa ke ke Komisi A DPRD Kabupaten Bojonegoro.

“nantinya persoalan ini akan kita adukan ke komisi A DPRD Bojonegoro, namun untuk jadwal belum kita tentukan,”tutup Yuli.

Menyikapi persoalan diatas camat sukosewu dihadapan awak media menuturkan bahwa pihak kecamatan akan menampung aspirasi dan sebisa mungkin memberi ruang untuk diskusi kepada para peserta yang tidak lolos.

“kami tidak punya wewenang terlalu jauh dalam proses seleksi parades.”katanya.

Lebih lanjut Nuril Anshori menjelaskan, kalau pihak kecamatan akan terus menjembatani dan memonitoring persoalan ini.

“namun saya tegaskan kami tidak tahu, tentang beredarnya percakapan, ataupun pembokingan kamar hotel,”ujarnya.(Red/Dik)

Editor : Didik Sap

Baca Juga  Forkopimcam Kalipare Hadiri Pelantikan Parades Desa Arjosari

Komentar

Tinggalkan Balasan