oleh

Pendaftaran Calon Peserta Parades Desa Ngampal Resmi Ditutup, Ada Satu Peserta Dari Tangerang

-Desa-1 views

Bojonegoro ]MMCNEWS.ID , Bertempat di Pendopo Balai Desa Panitia Pengisian Perangkat (Parades) Desa Ngampal Kecamatan Sumberrejo Bojonegoro Jawa-Timur resmi menutup pendaftaran peserta yang rencana ikut tes seleksi, sekira pukul 15:00.Rabu (28/04/2021).

Penutupan pendaftaran Parades tersebut sebagaimana tertuang dalam tata tertib (Tatib) penjaringan dan penyaringan perangkat Desa Ngampal tahun 2021,bahwa pengumuman dan pendaftaran dibuka selama 20 hari kerja tepatnya tanggal 09 April s/d 28 April 2021 dan pendaftaran didutup pada hari terakhir jam 15.00 WIB.

Dalam tahapan pendaftaran kali ini terdapat dua (2) formasi lowongan perangkat desa , dari data yang dihimpun dan keterangan seksi penjaringan dan penyaringan Nasikun mengatakan dari 37 peserta yang daftar  tersebut terdiri dari, Sekdes, 27 orang pendaftar dan  Kasun, 10 orang pendaftar.

Lebih lanjut Nasikun menuturkan dari jumlah itu ada  7 orang pendaftar dari luar Desa Ngampal bahkan ada satu peserta pendaftar calon perangkat Desa dari kota tangerang.

Sampai saat ini sambungnya,  perkiraan ada 37 yang sudah terdaftar dan telah melalui proses yang sangat ketat dan terintegrasi sesuai syarat yang sudah ditentukan.

Masih menurut Nasikun,  untuk pelaksanaan MOU nya terkait pihak ketiga,  kita bekerjasama dengan universitas Uni Tomo Surabaya yang rencananya pada hari Jumat besok akan ada nota kesepakatan.

Namun,  tambah Nasikun,  rencana itu di tunda mengingat ada peraturan PSPB dan PPKM , akan tetapi kita jadwal ulang.

“nanti akan di lakukan pada hari Sabtu tanggal 01 Mei 2021 di desa Pekuwon kecamatan Sumberrejo kabupaten Bojonegoro, biar memudahkan panitia sendiri di masa-masa pandemi covid 19 dan di bulan Ramadhan,”tutup Nasikun. (Red/Sol/Dik)

Editor : Didik Sap

Baca Juga  Puncak Peringatan HUT RI ke 78, Pemdes Sendangrejo,Dander Ajak Masyarakat Gema Bersholawat

Komentar

Tinggalkan Balasan