oleh

HUT Ke 22 Kota Depok , Camat Pancoranmas Utang Wardaya Ajak Warga Bersatu Lawan Corona

Depok ]MMCNEWS.ID ,- Kota kecil di pinggir jakarta bernama Depok, tepat berumur 22 tahun pada 27 April 2021,usia ini di hitung dari terbentuknya perangkat pemerintah Kota Depok setelah berpisah dari kabupaten Bogor.

Tetap dengan patuh disiplin protokol kesehatan kegiatan berlangsung sederhana dan penuh kehangatan.

Tahun ini hari jadi Kota Depok yang ke 22 di peringati sederhana tanpa perayaan yang besar dan bertema ” Nyok Bangkit ” Hal ini sejalan dengan adanya Pandemik Covid 19 yang masih massif berlangsung dan mengancam warga Kota Depok ini.

Dalam hal ini Utang Wardaya Camat Pancoranmas Kota Depok mengatakan , Pertama saya ucapkan selamat Dirgahayu Kota Depok yang ke 22 , dengan tema ” Nyok Bangkit” Berarti kita harus bangkit dalam kontek mamajukan kota depok, yang MAJU, BERBUDAYA dan SEJAHTERA.

“artinya semua komponen harus ikut bangkit memajukan berbagai aspek kehidupan sosial ekonomi dan khususnya kita bisa terlepas dari virus covid 19 ini,”ucap Utang Senin ( 27/04/2021).

Lebih jauh Utang menambahkan, bahwa corona tidak hanya diperjuangkan oleh individu yang terjangkit saja ,melainkan perlu perjuangan semua pihak, di Dirgahayu Kota Depok yang ke 22 ini dengan tema ‘ Nyok Bangkit, harapan saya mari sama sama kita untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di kota depok, sehingga aspek kehidupan sosial ekonomi di kota depok maju kembali.

‘corona adalah lawan kita bersama, mari berjuang dan bangkit untuk kota Depok bebas dari pandemi,”tutupnya (Red/Andri)

Editor : Didik Sap

Baca Juga  Abaikan Prokes , Gugus Tugas Covid 19 Jember Tindak Sejumlah Pelanggar

Komentar

Tinggalkan Balasan