oleh

Kodim 0824/Jember, Terima Kunjungan Tim Wasrik Irdam V/Brawijaya

JEMBER – MMCNews.id – Pengawasan dan pemeriksaan dalam pelaksanaan program satuan dilingkungan TNI AD merupakan program rutin yang selalu dilaksanakan, seperti yang dilaksanakan di Kodim 0824/Jember pada Senin 26/08/2021 yang menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Kodam V/Brawijaya (Irdam V/Brawijaya).

Tim Wasrik Irdam V/Brawijaya tersebut dipimpin oleh Kolonel Inf Arif M Aji, dengan anggota tim terdiri dari sekretaris Letkol Inf Abdul Halim, Letkol Chb Theresia, Letkol Cku M Yasin, Letkol Inf Dwi Atmoko dan Letkol Inf Sriyono.

Tim Wasrik langsung diterima oleh Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, setelah melaksanakan transit sejenak, selanjutnya menuju ruang data Kodim 0824/Jember.

Gambar/Foto Saat Kegiatan

Dalam sambutannya Dandim 0824/Jember menyampaikan selamat datang dan mohon arahan terkait pelaksanaan program kerja satuan, sehingga kedepan produk administrasinya staf kami ini menjadi semakin baik.

Selanjutnya dalam arahannya Ketua Tim Wasrik Kolonel Inf Arif M Aji menyatakan, bahwa kedatangannya bersama tim ini, dalam rangka melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan, namun demikian dalam pelaksanaannya manakala ada hal-hal yang kurang benar, akan kita arahkan untuk dibenarkan, sehingga kesalahan tersebut tidak berkelanjutan, dan lain-lain.

Acara selanjutnya dilakukan pemeriksaan produk-produk administrasi baik terkait perencanaan dan pelaporan.(Pendim 0824/jember)

Reporter : Red/Ratri/Mul
Editor : Didik Sap

Baca Juga  Antisipasi Penyebaran Covid-19 dan Mamin Kadaluarsa Muspika Kaliwates Sidak Mall dan Pertokoan

Komentar

Tinggalkan Balasan