oleh

Kades Harjomulyo Dampingi Penyaluran BLT DD Bagi Warga Sakit Dan Lanjut Usia

Jember – MMCnews.id – kades harjomulyo Kartono jum’at 23-04-2021 melakukan penyaluran BLT DD di Desa Harjomulyo Kecamatan Silo Kabupaten Jember.

Pembagian BLT DD yang di laksanakan di dua tempat yang meliputi Dusun Jalinan dan Dusun Sumber Wadung yang ditempatkan di Pendopo Kantor Desa Harjomulyo dan untuk Dusun sumber lanas timur dan Sumber lanas barat di tempatkan dirumah kades harjomulyo tujuannya agar para penerima BLT DD tidak terlalu jauh bagi yang dekat dengan Pendopo, begitu juga dengan warga yang dekat dengan rumah kades harjomulyo pembagian BLT DD dilaksanakan dirumah kades.

Untuk panerima yang tidak bisa hadir dikarenakan sakit dan yang sudah lanjut usia yang jumlahnya sekitar 12 orang langsung diantar ke rumah masing masing penerima bantuan langsung tunai oleh petugas yang di dampingi oleh Kartono selaku kepala Desa Harjomulyo.

Kartono menjelaskan Kepada Awak Media MMCnews.id, Maksud dan tujuan mendampingi petugas yang menyalurkan BLT DD, Kartono ingin mengatahui langsung warganya yang sudah lanjut usia dan warganya yang sakit dan juga pendistribusian BLT DD agar betul betul tersalurkan dengan tepat sasaran bagi penerima yang benar benar layak menerima BLT DD.

Lebih lanjut kartono juga menyampaikan bagi warga Desa Harjomulyo mari kita dibulan suci romadhon ini kita panjatkan puji sukur Kepata Tuhan yang Maha Esa dan Berdoa memohon kepada allah agar wabah penyakit Covid 19 segera diangkat dari Negeri kita dan tak lupa mari kita tetap jaga jarak dan selalu Rajin pakai masker dan juga jaga kebersihan dengan sering cuci tangan pakek sabun agar kita selalu terhindar dari penyabaran Covid 19 .dan tak lupa bagi semua warga kami yang sedang sakit semoga segera disembuhkan dan begitu juga bagi warga yang sudah lanjut usia dipanjangkan umurnya dan semoga selalu dalam lindungan allah diberikan kesehatan oleh Alloh Swt. amin.(Ratri/Mul)

Baca Juga  Bupati Anna Kembali Ingatkan Larangn Mudik untuk Tekan Sebaran Covid-19

Pemdes Harjomulyo
Editor : Didik Sap

Komentar

Tinggalkan Balasan