oleh

Mayat Tanpa Identitas Yang Ditemukan Ternyata Warga Gandusari Blitar

Blitar ] MMMCNEWS.ID,- Sebelumnya diberitakan adanya peristiwa Penemuan mayat Mrs X atau tanpa di ketahui identitas dua hari yang lalu, kini identitas korban (mrs X) sudah menemui titik terang.

Dilaporkan siang tadi (Kamis 22/04/2021) sudah ketemu keluarganya , korban yang berjenis kelamin perempuan bernama Tukinem , Tempat tanggal Lahir, Blitar 01-07-1942, warga Dusun. Gadungan Desa Gadungan Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar.

Sebelumnya dikabarkan penemuan korban di tempat Dam Sungai semut tepatnya dibawah tanggul 1 Lingk. Tejo Kelurahan Babadan Kecamatan Wlingi yang berbatasan dengan Dusun Baos Desa Butun Kecamatan Gandusari Blitar.

Atim Gatot , Pedagang, Alamat: Jln. Urip Sumo Harjo Kelurahan Beru Kecamatan Wlingi Kab. Blitar.
Nurkolis 38 Thn, alamat Lingkungan Tejo Kelurahan Babadan Kecamatan Wingi Blitar.
Suparno Tulus, 63 Tahun, Korling Tejo, Lingkungan Darungan Kel. Babadan kec. Wlingi Blitar.

Setelah sebelumnya peristiwa ini bermula Pada Hari Kamis (22/04/2021) sekira Pukul 10,30 Wib saksi ATtim Gatot sedang memancing di Dam Sungai semut tepatnya di bawah Tanggul 1 Lingk. Tejo Kel. Babadan Kec. Wlingi melihat sesuatu yang awalnya di kira guling selanjutnya didekati ternyata tampak menyerupai kaki manusia selanjutnya saksi segera mencari warga disekitar tempat tersebut yang kemudian dilaporkan ke Korling/ Kasun sdr. Suparno Tulus yang selanjunya kejadian tersebut di laporkan ke Polsek Wlingi, selanjutnya petugas Polsek datang bersama dengan petugas kesehatan dan Tim INAVIS Polres Blitar.

Dijelaskan Kompol Yoni Sugiarto Kapolsrk Wlingi Res Blitar, Dari Hasil pemeriksaan di TKP untuk identitas jenasah belum diketahui karena untuk warga sekitar tidak ada yang mengenali dan tidak ada laporan kehilangan warga, untuk kondisi jenasah sudah membusuk dengan posisi tengkurap kepala tertutup kotoran lumpur, selanjutnya jenasah di evakuasi dan dibawa ke kamar jenasah RSUD Ngudi Waluyo Wlingi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga  Polres Blitar Lepas 2 Peleton Polwan Dalam Pengamanan Peringati Jum'at Agung

Lebih lanjut Kompol Yoni menuturkan sesuai keterangan keluarga , Korban mempunyai riwayat tuna rungu dan tuna wicara serta linglung sering keluar rumah tanpa ijin dan sering tidak pulang.

“terakhir korban keluar rumah pada hari Sabtu tanggal 10 April 2021 sekira jam 08.00 wib selanjutnya korban tidak pulang sampai sore dan keadaan hujan deras keluarga korban berusaha mencari akan tetapi tidak di ketemukan,”paparnya.

Komp9 Yon8 juga menbahkan, tidak pulangnya korban hingga sampai dengan pada hari Kamis tanggal 22 April 2021 sekira jam 16.00 wib keluarga korban mendapatkan kabar dari medsos bahwa di wilayah Kec. Wlingi telah terjadi penemuan mayat perempuan tua tanpa identitas selanjutnya keluarga korban mengecek korban tersebut dan ternyata benar bahwa korban tersebut adalah keluarganya yang telah hilang selama kurang lebih 12 hari.

Menurut Kapolsek Keluarga Korban menerima dengan kejadian tersebut dan menghendaki untuk tidak di lakukan autopsi disertai dengan surat pernyataan penolakan autopsi dari pihak keluarga di tanda tangani oleh pihak keluarga serta di ketahui oleh Kepala Desa Gadungan, selanjutnya korban di serahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan.(Red/Ratri/Diana)

Editor : Didik Sap

Komentar

Tinggalkan Balasan