oleh

Bulan Penuh Berkah PAC PP Babat Baksos Bagi Bagi Masker dan Takjil

-Edukasi-0 views

Lamongan, MMCnews.id – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang datang satu tahun sekali. Selain untuk beribadah, momentum ini banyak dimanfaatkan untuk berbagi berkah dengan sesama.

Tak terkecuali Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila PAC PP Babat Kab Lamongan, bagi-bagi takjil dan bagi bagi masker untuk PROKES, diberikan kepada pengendara baik sepeda motor, hingga mobil yang melintas di Jl. Raya Pasar Babat Lamongan. Jumat (23/4/21)

Sebelum pembagian takjil dan masker dilakukan, seluruh anggota PP berkumpul di Sekretariat PAC PP Babat di Perumahan Griya Agung Permata Jl. Bulaksari Babat Lamongan, kurang lebih 150 bungkus nasi kotak dan 200 pcs masker yang akan dibagikan dalam giat Jumat Barokah kali ini.

Ketua PAC PP Babat Subari, didampingi pengurus dan kader serta anggota koti mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menggairahkan dan mendidik jiwa sosial yang tinggi dengan kebersamaan antar anggota Pemuda Pancasila, khususnya Pemuda Pancasila dengan masyarakat.

“Kami ingin hadir dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Semoga apa yang kami lakukan dapat membantu saudara-saudara kita yang berpuasa dan ingin berbuka saat masih dalam perjalanan,” kata Subari

Subari juga menjelaskan, ada 150 kotak nasi dan 200 pcs masker dibagikan pada hari ini terutama untuk pengguna jalan dan warga sekitar. Namun menurutnya kegiatan hari ini, itu juga kegiatan rutinitas yang setiap hari Jumat dilaksanakan sebelum bulan puasa hingga bulan puasa yang dirangkum dengan tema “JUMAT RELIGI DENGAN BERBAGI.”

“Kegiatan bagi-bagi takjil saat Ramadan ini merupakan program yang sudah berjalan yang dilakukan setiap hari Jumat sebelum bulan puasa ramadhan hingga sekarang, dan alhamdullilah Kegiatan ini mendapat respon dan sambutan positif dari masyarakat. Oleh sebab itu, kegiatan berbagi berkah di bulan Ramadhan ini, diharapkan bisa menjadi berkah untuk semuanya.” ujar Ketua PAC PP Babat Subari.

Baca Juga  Polres Malang Gelar Uji Kompetensi Mandiri , Berbasis Pelayanan Publik Ta 2021

Dirinya melanjutkan bahwa kegiatan ini bertujuan juga untuk memupuk rasa persaudaraan diantara kita sesama umat beragama.

“Sebelumnya terimakasih juga kami ucapakan kepada para donatur dan juga pengurus serta saudara saudara PP yang telah ikut membantu memberikan donasi hingga terwujud kegiata Jumat barakah ini, apa yang kita lakukan adalah pengabdian pada masyarakat dan Negara, dan mengamalkan ajaran Pancasila pada generasi muda, serta menghapus image Ormas yang keras dan preman,” pungkasnya. (Bledex)

Komentar

Tinggalkan Balasan