oleh

Pasc Gempa , Sinergitas TNI – Polri Membantu Masyarakat Bersihkan Sisa Material

Malang – MMCNews.Id – Anggota TNI – Polri dalam hal ini Koramil 0818/14 Turen terus terjun ke lapangan dalam membantu warga masyarakat membersihkan sisa material akibat gempa yang terjadi beberapa waktu lalu,Selasa ( 20/04/2021).

Kondisi bangunan SMP Islam di Desa Sawahan kali ini yang menjadi sasaran dari Koramil dan Polsek Turen , anggota terus melakukan pembersihkan puing-puing bangunan yang rusak dan roboh yang nantinya akan segera dilaksanakan renovasi oleh pihak sekolah dan dibantu warga dan TNI – Polri.

“Kami berharap semoga renovasi khususnya fasilitas sekolah dan pelayanan publik yang terdampak bencana alam beberapa waktu lalu segera beroperasi normal dan kami dari TNI –Polri akan siap membantu dalam proses renovasinya,” kata Danramil 0818/14 Turen Kapten Arm Sunardi.
Anggota TNI bersama Polri dan relawan lainnnya masih terus membantu dalam membersihkan puing-puing bangunan di sejumlah lokasi yang terdampak bencana alam guna percepatan pelaksanaan renovasi khususnya di bidang pelayanan publik.(Red/Pendim 0818/Ratri/Diana)

Editor : Didik Sap

Baca Juga  Terasa Sampai Bojonegoro, BMKG : Gempa di Blitar Tak Berpotensi Tsunami

Komentar

Tinggalkan Balasan