oleh

Sinergitas TNI – Polri Dalam Melaksanakan Perbaikan Dan Pembongkaran Puing Akibat Gempa

Malang – MMCNews.Id – Jajaran Kodim 0818 berserta Polres Malang dibantu relawan terus melaksanakan perbaikan dan pembongkaran puing akibat gempa yang menimpa wilayah kabupaten Malang khususnya di bagian selatan Senin,(19/04/2021).

TNI – Polri serta relawan mulai bergerak di Desa Pandanrejo Kecamatan Ampelgading Kabupaten Malang dengan dibantu warga serta sejumlah alat berat puing dan bekas runtuhan bangunan mulai dipindahkan untuk tahap berikutnya renovasi rumah di sementara ini di prioritaskan untuk yang terdampak rusak ringan.

Danramil 0818/27 Ampelgading Lettu Inf Soleh menyampaikan,
Memang untuk saat secara bertahap perbaikan rumah yang terkendala rusak ringan sudah mulai dilaksanakan sambil menunggu bahan untuk renovasi terdampak rusak berat”
Namun demikian proses perbaikan dan penyaluran bahan makanan pokok baik untuk saur dan berbuka terus di gelar di dapur umum posko bencana alam, tambahnya.

Sejumlah bantuan dari para donatur dan pemerintah terus di gulirkan untuk percepatan proses renovasi dan memenuhi kebutuhan pokok sejumlah warga yang terdampak, terang Lettu Inf Soleh.(Ratri/Diana)

Sumber : Pendim 0818
Editor : Didik Sap

Baca Juga  Kapolres Sampang "Indonesia tidak akan Berdiri kalau kita tidak Bersama-Sama membangun Negeri"

Komentar

Tinggalkan Balasan