oleh

Pemberian Vaksin Covid – 19 Bagi Petugas Pelayanan Publik

Malang – MMCNews.Id, – Pemberian vaksin Covid-19 bagi petugas pelayanan publik di wilayah Kecamatan Tumpang , Babinsa Koramil 0818/22 Tumpang Serma Rosi yang mendampingi pelaksanaan pemberian Vaksin yang dimulai pada pukul 09.00 – 16.00 WIB bertempat di Puskemas Kecamatan Tumpang Senin (19/04/2021)

Pelaksanaan vaksinasi tersebut, dipantau langsung oleh Koramil 0818/22 Tumpang di wakili Serma Rosi bersama Bhabinkamtibmas Bripka Yanuar dan Ka Puskesmas Tumpang Dr. Titis
Ditempat yang lain Ka puskesmas Tumpang Dr. Titis menyampaikan kegiatan vaksinasi gelombang kedua tahap Kedua bagi petugas pelayanan publik di wilayah Kecamatan Tumpang, mengatakan kelompok yang dapat melaksanakan vaksinasi pada hari ini adalah Guru SD dan SMP serta Pelayan Publik lainnya di wilayah Kecamatan Tumpang Sejumlah 64 Orang.

“ Muspika Tumpang terus memantau langsung pelaksanaan vaksinasi ini, untuk memberi dukungan para petugas pelayanan publik wilayah Kecamatan Tumpang, sekaligus mendukung program vaksinasi pemerintah dalam rangka mengakhiri Penyebaraan Covid-19, ” kata Dr. Titis.

Serma Rosi menambahkan bahwa Penyebaran Covid-19 ini sangat luas dampaknya baik disektor ekonomi maupun sektor yang lainnya seperti pendidikan. Untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid-19 adalah tugas bersama. “TNI, Polri siap untuk membantu, para Pengajar/Guru juga harus selalu berperan aktif dalam pencegahan covid-19, ” Pungkas Serma Rosi.(Ratri/Diana)

Sumber : Pendim 0818/Malang
Editor : Didik Sap

Baca Juga  Babinsa Ampelgading Terus gencarkan Sosialisasi Prokes di Wilayah Binaanya

Komentar

Tinggalkan Balasan