oleh

Menangis , Raja (9) Tahun Ditemukan Anggota Koramil 0817/01 dan Diantar Ke Gedeg Mojokerto

Mojokerto ]MMCNews.Id ,-Setelah sempat cari tumpangan dan menangis Raja (9) beralamatkan Desa Karangasem Gedeg Mojokerto diantar kerumahnya oleh anggota Babinsa Peltu Mat Untung , Serma Rudianto , Serda Agus Riyono. ketiganya anggota Koramil 0817/01 Driyorejo Mojokerto. Senin malam (19/04/2021).

Peristiwa tersebut bermula sekira Pukul 14.00 WIB Si Anak diantar Ortunya berjualan sate kol dengan kendaraan bermotor roda dua ketempat lokasi jualan di Perumnas Kota Baru Driyorejo dan Si Anak ditinggal berjualan sendiri di Kota Baru Driyorejo sekira pukul 15:30 , oleh Kakak dan Ibunya yang juga berjualan sate kol di Karangpilang Kota Surabaya.

Disebutkan , Sampai Pukul 21.15 WIB Si Anak berjualan sate kol di Perumnas Kota Baru Driyorejo dan tidak dijemput oleh Kakak dan Ibunya , sehingga si anak mencari tebengan kendaraan bermotor yang lewat untuk diantarkan ke Pertigaan Koramil 0817/01 Driyorejo.

Setelah Si Anak sampai di Pertigaan Koramil 0817/01 Driyorejo pukul 21:30 Wib dan turun dari motor yang ditumpanginya, Kemudian Si Anak menangis sejadi-jadinya , kejadian tersebut mengundang anggota Koramil 0817/01 Driyorejo yang sedang piket jaga.

“setelah kita tanya, lantas kita putuskan untuk mengantar Raja, kealamat yang disebutkan,”ungkap Serma Rudianto.

Menurut Bati Komsos Koramil 0817/01 Driyorejo/Piket Koramil Driyorejo Serma Rudianto menjelaskan , keputusan untuk mengantar anak tersebut karena kondisi Raja (9) tahun kondisi lelah dan mengantuk, sambil menunggu Anggota Koramil lainnya yang punya kendaraan mobil Serda Agus Riyono kita biarkan tiduran.

Ditambahkan, dengan menggunakan mobil pengantaran sampai di rumah Raja (9) tahun Desa Karangasem Kec Gedeg Kab Mojokerto yang diterima langsung oleh Heru (37 Th) Bapaknya dalam keadaan aman dan lancar.

Dikesempatan yang sama tiga Anggota Koramil 0817/01 Driyorejo memberikan nasehat kepada Ortunya agar diperhatikan lagi keamanan Anaknya jika disuruh untuk membantu Ortunya dalam hal mencari nafkah dalam situasi Pandemi ini dan agar dijaga betul-betul jika harus dan wajib untuk mencari uang untuk biaya hidup yang serba kekurangannya Keluarganya.(Red/)

Baca Juga  Bersama Polsek, Koramil 0824/22 Balung Melakukan Aksi Sosial Bagikan Sembako

Sumber : Bati 0817/01
Editor : Didik Sap

Komentar

Tinggalkan Balasan