oleh

Jelang Buka Puasa kapolsek Dau Bagikan Nasi Kotak Dan Takjil Bagi Pengguna Jalan

Malang ]MMCNews.Id ,- Program Satu Jiwa dalam rangka “BULAN RAMADHAN MANTAB”(Malang, Aman,Sehat Taat Beribadah) Kapolsek Dau Triwik Winarni S.H.,M.H beserta anggota melakukan kegiatan bagi – bagi Nasi Kotak dan Takjil kepada masyarakat dalama rangka meningkatkan Kepercayaan masyarakat dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan ibadah Puasa dengan aman tanpa ada ganguan Kamtibmas, Jumat 16/04/2021 Pukul 16.30 s/d 17.10 wib.

Kegiatan Pembagian Nasi Kotak dan Takjil yang dilakukan oleh anggota Polsek Dau bertempat di Depan Kantor Polsek Dau Jl.Raya Mulyoagung Kecamatan Dau Kabupaten Malang,

Adapun Personil yang terlibat dalam kegiatan tersebut
-AKP Triwik Winarni S.H.,M.H Kapolsek Dau
-AKP Fajar Rianu
-Aiptu Istiqomah
-Aipda Yunias Arief
-Aipda Deny
-Aipda Devi Eko
-Bripka Arif W
-Brigpol Krido
-Briptu Rahma
-Briptu Pramadilla.

Kapolsek Dau AKP Triwik Winarni S.H.,M.H, saat di konfirmasi awak media ini mengatakan, Pembagian Nasi Kotak dan Takjil kepada masyarakat sebanyak 50 porsi nasi kotak dan 100 bungkus Takjil kepada masyarakat yang melintas di jl.Raya Mulyoagung Kecamatan Dau Kabupaten Malang dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dan menjalankan ibadah Puasa dengan aman tanpa ganguan Kamtibmas.

Lebih lanjut Triwik Winarni S.H.,M.H mengatakan pembagian takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat merupakan sebagai wujud empati kepada masyarakat yang melaksanakan puasa di bulan ramadhan.

kita bagikan untuk masyarakat dan kita lakukan di pinggir jalan depan Mapolsek untuk pengendara sepeda motor maupun kendaraan roda empat yang melintas.

Kapolsek menambahkan dengan kegiatan pembagian takjil untuk berbuka kepada warga, kita berharap kemitraan antara polisi dengan masyarakat tetap terjalin baik, papar Triwik Winarni S.H.,M.H.(Ratri/Diana)

Sumber : Polsek Dau
Editor    : Didik Sap

Baca Juga  Babinsa Ajak Warganya Untuk Peduli Akan Kebersihan Lingkungan

Komentar

Tinggalkan Balasan