oleh

Forkopimda Malang Dampinggi Wakil Gubernur Jatim Tinjau Langsung Lokasi Terdampak Gempa

Malang – .MMCNews.Id – Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak di dampingi Ketua TPP PKK Ny. Arumi Bachsin berserta Bupati Malang H.M Sanusi , Dandim 0818 Letkol Inf Yusub Dody Sandra dan Kapolres Malang AKBP Hendri Umar melaksanakan peninjauan daerah terdampak bencana alam ke wilayah Kabupaten Malang hari ini, Rabu (15/4/2021)

Daerah Sumbertangkil Kecamatan Tirtoyudho menjadi lokasi yang di kunjungi Wakil Gubernur Jawa Timur dengan secara langsung meninjau kondisi rumah warga yang terdampak akibat terjadinya gempa yang berkekuatan 6.7 SR yang berasal dari arah Selatan Pulau Jawa.
Dengan didampingi Forkompinda Kabupaten Malang Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak di dampingi Ketua TPP PKK Ny. Arumi Bachsin memberikan bantuan dan motivasi kepada warga Desa Sumbertangkil serta berkenan buka puasa bersama warga Malang.

“Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak juga berpesan kepada warga untuk tetap bersabar dan tidak percaya berita Hoax atau informasi yang salah tentang bentuk bantuan kepada warga hal ini akan di bahas dan di sosialisasikan oleh Forkompinda Kabupaten Malang serta pelaksanaan akan di bantu dari TNI – Polri,”katanya menirukan ucapan Emil Elestianto Dardak.

Dandim 0818 Letkol Inf Yusub Dody Sandra di kesempatan lain juga menyampaikan, Dalam hal ini TNI – Polri khususnya Kodim 0818 berserta Polres Malang akan terus bersinergi bersama Pemkab Malang dalam penanganan bencana alam di wilayah serta terus memberikan bantuan baik tenaga maupun moril kepada warga yang terdampak bencana alam.
Pemberian Bantuan kepada warga yang terdampak terus bergulir dan disalurkan melalui Posko – Posko yang di bentuk di masing masing kecamatan yang terdampak di kabupaten Malang.

Baca Juga  Bulan Berkah Ramadhan, Dandim 0822 Bagi Masker dan Sembako

“para relawan serta di bantu langsung oleh TNI –Polri yang terjun langsung di lapangan,” Ucap Yusuf Dody Sandra.(pendim)

Reporter : Ratri/Diana/Riska
Editor     : Didik Sap

Komentar

Tinggalkan Balasan