oleh

Kapolres Blitar Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Semeru 2021

Blitar – MMCNews.id – Polres Bitar Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 202, Apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2021 yang digelar di Halaman Mako Polres Blitar Senin (12/04/2021) Pukul 08.00 wib.

Dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Semeru 2021 tersebut Kapolres Blitar menyampaikan Amanat, bahwa Operasi Keselamatan Semeru bertujuan untuk mengedukasi masyarakat terkait larangan mudik pada lebaran tahun ini, sekaligus untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19.
Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela S.H.,S.I.K.,M.H, juga membacakan amanat Kapolda Jawa Timur Bahwa, Operasi Keselamatan 2021 akan digelar selama bulan Ramadhan yaitu pada tanggal 12 April sampai 25 April 2021.

Operasi Semeru 2021 Nantinya akan menyasar kepada masyarakat umum, khususnya masyarakat yang menggunakan transportasi publik guna meningkatkan protokol kesehatan. Nantinya kepolisian akan memadukan operasi keselamatan dalam berlalu lintas dengan kampanye kepatuhan protokol kesehatan, Papar Leonard M Sinambela.

Dalam Apel Gelar Pasukan Opersai Keselamatan Semeru 2021, yang dihadiri oleh,

– Kapolres Blitat AKBP Leonard M Sinambela S.H.,S.I.K.,M.H
– Waka Polres Blitar Kompol Wiji Rahayu S.H
– Dishub Kabupaten Blitar Siswanto
– Satpol PP Kabupaten Blitar Mustofa
– Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar Hendro
– PJU Polres Blitar
Personil Gabungan yang mengikuti Apel Gelar Pasukan.

AKBP Leonard M Sinambela S.H.,S.I.K.,M.H, menuturkan Apel Gelar Pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Personil maupun sarana pendukung lainya, sehingga kegitan Operasi dapat berjalan dengan Optimal dan berhasil sesuai dengan tujuan sasaran yang telah di tetapkan khususnya dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah terkait Penyebaran Covid 19 dan meningkatkan kesadaran serta kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas untuk menekan angka korban kecelakaan khususnya di wilayah Hukum Polres Blitar, Terang Leonard M Sinambela Kapolres Blitar.(Red/Ratri/Diana)

Baca Juga  Gema Sholawat, Syekher Mania Penuhi Alun-Alun Bojonegoro

Sumber : Humpol Res Blitar
Editor    : Didik Sap

Komentar

Tinggalkan Balasan