oleh

Kodim 0818 Malang Komsos Bersama (KBT) Di Pakisjajar Jabung Malang

Malang – MMCNews.Id – Kodim 0818/Malang-Batu dalam hal ini bidang staf teritorial kodim 0818 kembali menggelar kegiatan komunikasi sosial bersama Keluarga Besar TNI (KBT) di gedung KPR Sebaguna pakisjajar, Kec. Jabung, kab. Malang, pada Sabtu pagi (10/04/2021).

Dandim 0818/Malang-Batu Kolonel Inf Yusub Dody Sandra, S.I.P., M.I.Pol dalam sambutannya mengatakan, Komsos dengan KBT ini merupakan program dari komando atas dengan tujuan untuk menjalin sinergitas dan rasa kebersamaan dengan KBT yang ada di wilayah.

Dandim 0818 mengajak para Keluarga Besar Tentara agar selalu mendukung dan bekerjasama dalam penanganan penyebaran Covid 19 ini.

Ia melanjutkan, dengan tema ” Melalui Forum Silaturrohmi Keluarga Keluarga Besar TNI (KBT) Perkuat Pancasila Sebagai Alat Pemersatu Bangsa dalam rangka Menjaga Ledaulatan NKRI di Era Modern” jajaranya harus punya andil dan peranan dimasa pandemi ini, sesuai kemampuan di bidang masing-masing, agar wabah ini cepat berlalu dan berakhir.

Dalam Kegiatan ini, selain memberikan materi dan wasbang kepada KBT, Letkol Yusub juga memberikan cinderamata/taliasih secara simbolis kepada KBT dan dilanjutkan dengan foto bersama

Bapak Syaroni salah satu bagian dari KBT yang hadir di kegiatan ini mengucapkan terimakasih atas undangan di acara komsos ini, sebab pihaknya selaku KBT bisa saling bersilaturahmi dengan keluarga besar”

”Semoga KBT di Kodim 0818/Malang-Batu semakin kompak dan solid.” harapnya.(Red/Ratri/Diana)

Sumber : Pendim
Editor    : Didik Sap

Baca Juga  Antisipasi Penyebaran Covid-19 dan Mamin Kadaluarsa Muspika Kaliwates Sidak Mall dan Pertokoan

Komentar

Tinggalkan Balasan