oleh

Monitoring Ceremonial Pemberangkatan Kafilah MTQ JQHNU Kabupaten Blitar

Blitar ] MMCNews.Id ,- Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela S.H.,S.I.K.,M.H melaksanakan monitoring pemberangkatan rombongan Kafilah MTQ JQHNU Kabupaten Blitar menuju Kabupaten Malang dalam rangka mengikuti MTQ ke 14 Kapolda Jatim Cup, bertempat di Graha NU Kabupaten Blitar Jl.Halmahera Desa Minggirsari Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar, Jumat 9 April 2021 mulai jam 19.30 wib s/d 21.50 wib.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut,
Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela,S.H., S.I.K., M.H, Bupati Blitar diwakili Kabag Kesra Drs. Hatta Mahfur Thoyib,M.Si, Ketua PCNU Kab Blitar KH Masdain Rifai, Kadinsos Kab Blitar Drs. Romelan, S.Pd.M.si, Kasat Binmas Polres Blitar AKP Anik, Kapolsek Kanigoro AKP Suprapto dan
Pengurus PCNU dan kafilah.

Acara Pembukaan diawali dengan Pembacaan ayat suci Al-Qur’an, Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan
Mars Sholawat.

Ketua PCNU Kabupaten Blitar dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu dan kafilah yang sudah hadir dalam kegiatan malam hari ini, Ketua PCNU Kabupaten Blitar juga Mengapresiasi kepada kepolisian sudah bertugas dengan baik dalam harkamtibmas dan sebagai pengayom masyarakat. Dan saat ini Kepolisian juga sedang diberikan tugas dalam penanganan covid 19, semoga selalu diberikan kesehatan dalam setiap menjalankan tugas dan selalu bersinergi dengan ulama di wilayah Kabupaten Blitar menjelang Bulan Suci Ramadhan.

Dukungan dan support dari Kepolisian khususnya kepada Kapolres Blitar masih kami rasakan dalam rangka MTQ di malang menjelang bulan Ramadhan. Total peserta MTQ dari Kabupaten Blitar berjumlah 30 orang dan saat ini team MTQ mendapatkan nilai tertinggi di semi final.

Kami dari PCNU Kabupaten Blitar juga akan berusaha berupaya menjadi pelopor dalam menegakkan protokol kesehatan yang mana sebagai bentuk dukungan dan rasa terimakasih kami kepada Polres Blitar sebagai petugas dalam penanganan covid 19 Pungkas Ketua PCNU Kabupaten Blitar.

Baca Juga  Pendampingan BST Tahap III dan IV Dari Kemensos RI oleh Babinsa Koramil 10 Pagak

Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela S.H.,S.I.K.,M.H dalam sambutanya
Mengharapkan kepada seluruh peserta MTQ Kabupaten Blitar bisa tampil sebaik mungkin dan kami berharap dalam lomba MTQ ke 14 Kapolda Jatim Cup bukan hanya mengedepankan lomba membaca ayat suci Al- qur’an akan tetapi harus benar-benar mempedomani dan mengamalkan apa isi dari Al-qur’an.

Selaku Kapolres Blitar akan mendukung dan mendoakan dalam kegiatan tersebut diberikan kelancaran dan mendapatkan hasil yang maksimal serta bisa membawa nama baik Kabupaten Blitar pada MTQ ke 14 Kapolda Jatim Cup.

Diharapkan kedepan kita bisa sama-sama bersinergi dan menjadi pelopor penerapan protokol kesehatan (prokes) guna mencegah penyebaran covid 19 di wilayah Kabupaten Blitar dan diharapkan Nahdatul Ulama.(NU) bisa terus menjalin kerja sama dengan kami dari kepolisian dalam setiap perjalanannya/kegiatan, Terang Leonard M Sinambela.

Tepat pada Pukul 21.50 wib rombongan kafilah MTQ Kabupaten Blitar berangkat menuju Pakis Kabupaten Malang untuk mengikuti Kegiatan kafilah MTQ JQHNU Kabupaten Blitar dalam rangka mengikuti MTQ ke 14 Kapolda Jatim Cup di Pakis Kabupaten Malang.(Red/Ratri)

Sumber : Humas Res Blitar
Editor     : Didik Sap

Komentar

Tinggalkan Balasan