oleh

Patroli Malam Antisipasi 3 Cepu Oleh Anggota Polsek Kalipare Malang

Malang – MMCnews.id Polsek Kalipare dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan Kodusif di wilayah hukumnya Kapolsek Kalipare AKP Sholeh Mas’Udi S.H.,MH, memerintahkan Personilnya untuk gencar melakukan Patroli pada malam hari Kamis 08 April 2021, Pukul 21.30 wib.

Patroli yang dilaksanakan oleh petugas jaga Polsek Kalipare dengan menggunakan kendaraan dinas 801 melaksanakan patroli dialogis dalam pelayanan masyarakat untuk antisipasi 3 cepu.

Adapun Petugas yang terlibat dalam Operasi pada malam hari ini, – -Aipda Dodik Irawan,
-Brigadir Teguh Wahidiawan S.H,

Patroli beat I yang dilakukan di Desa Arjosari dan perumahan penduduk, guna memberikan binluh kamtibmas kepada masyarakat agar waspada adanya kejadian 3 cepu dan bila ada tamu 1 X 24 jam segera melapor ke Rt atau Rw dan segera melapor kepolsek bilamana ada kejadian sekecil apapun.

Selesai melakukan Patroli Beat I di Desa Arjosari Patroli Beat lI dilakukan perumahan penduduk di Desa Sumberpetung dan beat III di Perbankan dan ATM Desa Arjowilangun, melakukan dialogis dengan masyarakat tentang Kamtibmas agar ikut serta dalam menjaga dilingkunganya untuk menciptakan situasi aman dan kondusip.

Patroli dilanjutkan oleh Aipda Dodik Irawan dan Brigadir Teguh Wahidiawan melaksanakan patroli malam dengan menyisir Jalanan Yang Rawan tindak Kejahatan jalanan di wilayah hukum polsek kalipare guna untuk memberikan rasa aman kepada penguna jalan pada waktu malam hari. serta petugas selalu memberikan Himbauan kamtibmas Kepada Warga yang di temuinya dan apabila ada kejadian sekecil apapun segera melaporkan kepolsek atau telepon ke 0341 311110.

Tidak ketinggalan Petugas Patroli Polsek Kalipare melaksanakan patroli Strong Point dijalan raya desa Sukowilangun guna antisipasi adanya kejadian 3 C agar masyarakat yang melintas dijalan tersebut merasa aman.

Baca Juga  Kemensos Kucurkan Dana Bantuan Untuk Korban Bom Gereja Katedral Makassar

Salah satu warga Desa Sukowilangun yang tidak berkenan di sebut namanya mengucapkan banyak terimah kasih kepada Polsek Kalipare yang gencar melaksanakan Patroli, warga meminta agar giat patrolinya lebih ditingkatkan lagi supaya penduduk merasa lebih aman dan nyaman, ucap salah satu warga Desa Sukowilangun.(Ratri/Diana/Red)

Sumber : Humas Polsek Kalipare
Editor     : Didik Sap

Komentar

Tinggalkan Balasan