oleh

Silaturahmi DPC Pemuda Pancasila Cibinong ke PAC Cipari Cilacap.

CILACAP | mmcnews.id,- Dalam rangka menjalin silaturahmi kesemua pengurus dan anggota Pimpinan Anak Cabang (PAC) di Kabupaten Cilacap, wakil ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Cibinong Dede Saryanto beserta tim mengadakan kunjungan silaturahmi. Kedatangan rombongan disambut antusias oleh Ketua, pengurus ranting yang ada di Kecamatan Cipari Kab Cilacap, Kamis (08/04/2021).

Dede saryanto atau yang akrab disapa Deso, selaku waka DPC Cibinong didampingi Hankam PP Kab Bogor Ronny iblis, menyampaikan berbagai arahan kepada semua pengurus dan ranting Cipari agar tetap kompak dan menjalin silaturahmi yang baik.

Selain menyampaikan pentingnya silaturahmi yang baik, Deso juga menyampaikan pentingnya dalam menjalankan tugas semua anggota PP khususnya PAC Cipari harus patuh dan taat dengan AD/ART.

“Semua pengurus dan anggota PP wajib mematuhi AD/ART dan tidak boleh bersikap premanisme” ucap Deso.

Lanjutnya ” kita sebagai Organisasi Pemuda Pancasila harus bisa menciptakan pandangan masyarakat sebagai Organisasi yang bisa membaur dengan masyarakat dan tidak bersifat premanisme,” tegasnya.

Kedatangan Tim DPC Cibinong disambut hangat PAC Cipari yang diketuai oleh Ari Petet, penasehat PAC Cipari Suratman didampingi Dan prov Cipari Riswanto kerap dipanggil Atok.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PAC Cipari Ari Petet juga mengatakan bahwa semua harus menggunakan aturan yaitu AD/ ART Organisasi.

“Semua anggota khususnya PAC Cipari harus mematuhi dan menjalankan tugas dan perintah sesuai aturan AD/ART,” pungkasnya.

(Sigit).

Baca Juga  Dengan Pengeras Suara, Sat Binmas Polres Bojonegoro Woro-woro Pada Warga Untuk Divaksin

Komentar

Tinggalkan Balasan