oleh

Pelantikan Pengurus DPC Perhimpunan Advokat Indonesia Kab.Malang Periode 2021 – 2025

Jakarta – MMCNews.id – Bertempat di Kantor Seknas DPN Peradi jl.KH.Wahid Hasyim Jakarta Pusat dilsksanakan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang perhimpunan Advokat Indonesia Kabupaten malang Periode 2021 – 2025 dengan Motto DPC PERADI Kabupaten Malang ” Perkuat Integritas dan Eksitensi Advokat PERADI RBA yang Profesional, Mandiri dan Beretika”. Rabu 07/04/2021.

Dalam Pelantikan tersebut tampak hadir, Dr.Luhut M.P. Pangaribuan, Sekretaris Jenderal Imam Hidayat SH.,MH, Wakil Sekretaris Muhamad Daud Berueh SH, Lamriah Siagian SH.,MH, Rifwaldi Rivai M.Noer, SH.,MM.,CLA, Sahala Pangaribuan SH, Dr.Minola Sembayang SH.,MM, Ir. Esterina D. Ruru SH.

Gamabar Foto / Pengurus Advokat

Dalam kegiatan pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia Kabupaten Malang tersebut juga dihadiri oleh Ketua Dewan Penasehat DPC PERADI Kab.Malang M.Zainudin SH dan juga Wakil Ketua Imam Syafii SH, dan Suliono SH dan Wakil Sekretaris Veridianto LF Billy SH.,MH dan bidang bidang Ketua Bidang hubungan antar lembaga Penegak Hukum Jumadhi Arahab SH.,MH, dan Ketua bidang Informasi Komunikasi dan Publikasi Fathul Qorib SH.

Dalam Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia Kabupaten Malang, Luhut MP Pangaribuan SH.,LLM, sebagai Ketua Umum Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia yang berkantor di Jl.KH Wahid Hasyim Jakarta Pusat memberikan Pesan agar Semua Advokat yang tergabung dalam Perhimpunan Advokat Indonesia, agar mengibarkan Panji Panji PERADI diwilayah Hukum Psngadilan Negeri Kepanjen Kabupaten Malang.

Dari hasil Pelantikan di hasilkan nama nama Pengurus KSB DPC PERADI Kabupaten Malang, dengan menuai Hasil Ketua Agustian Anggi SH, Sekretaris Ach Hussairi SH, dan Bendara Muklis Ardiansyah SH.(Red/Ratri/Diana)

Sumber : PERADI MALANG
Editor : Didik Sap

Baca Juga  Sertu Yasin Babinsa Desa Sumberpetung Lakukan Pengamanan Sholat Ied Dan Bagikan 100 Masker

Komentar

Tinggalkan Balasan