oleh

Pastikan BLT Tepat Sasaran Babinsa Koramil 0818/35 Kromengan Dampingi Pembagian BLT – DD

Malang – MMCNews.id Babinsa Koramil 0818-35/Kromengan Sertu Luwit selaku melaksanakan kegiatan Monitoring Pembagian bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di wilayah binaannya yakni di desa Ngadirejo, Kecamatan Kromengan, Kab. Malang, Selasa (06/04/2021).

Program Pemerintah ini merupakan Program yang di laksanakan guna membantu warga masyarakat kurang mampu yang terdampak akibat pandemi covid 19 dan sudah mulai tahap 2 di tahun 2021.

Sebanyak 73 KK yang mendapat Bantuan Langasung Tunai Dana Desa (BLT DD) di desa Ngadirejo ini dan semuanua sudah terseleksi oleh aparat desa dengan di bantu oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Ngadirejo.

ada Adapun yang turut hadir dalam penyaluran pembagian BLT DD antara lain Camat Kromengan yang di wakilkan Kasi Pemerintahan, Kades Ngadirejo, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Ngadirejo, BPD Ngadirejo, Ketua KPM dan warga penerima bantuan.

Sertu Luwit selaku Babinsa Ngadirejo menyampaikan, ” Kami selaku aparat kewilayahan akan selalu memonitoring pembagian Dana BLT DD di wilayah binaan saya ini, agar bantuan ini di manfaatkan atau digunakan sebaik-baiknya dan tentunya sesuai sasaran.”

” Kepada warga penerima BLT DD agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun untuk menghindari penyebaran Covid 19, Kami mendampingi serta mengamankan kegiatan penyaluran BLT-DD tersebut, Supaya kegiatan tersebut dapat berjalan aman, tertib dan lancar sebagimana mestinya.” Tegasnya.(Red/Ratri/Diana)

Baca Juga  Kapolres Sampang "Indonesia tidak akan Berdiri kalau kita tidak Bersama-Sama membangun Negeri"

Komentar

Tinggalkan Balasan