oleh

Kerusakan Jalan Poros Blega – Kedungdung Kecamatan Modung, Kerap Telan Korban

Bangkalan | MMCNews.id – Kerusakan jalan poros Blega – kedungdung kecamatan Modung kabupaten Bangkalan Jawa Timur, kian menghkhawatirkan keselamatan pengguna jalan, pasalnya selain bergelombang kondisi jalan juga belobang.

Akibat kerusakan jalan tersebut sedikitnya dalam seminggu ini dua orang pemotor mengalami kecelakaan serius, satu dintaranya seorang perempuan meninggal dunia, dan satunya seorang pemotor pria patah tulang dan masih di rawat di Rumah sakit.

Informasi yang berhasil dihimpun MMCNews menyebutkan dari dua korban laka lantas tersebut berlokasi di Dusun leggung desa panjalinan Kecamatan Blega kabupaten Bangkalan.

Seperti diungkapkan salah satu warga, sekitar lima hari yang lalu terjadi kecelakaan yang menyebabkan seorang perempuan meninggal dan seorang laki laki patah tulang.

“Lima hari yang lalu terjadi kecelakaan mas, seorang perwmpuan meninggal dan Seorang laki laki patah tulang.”katanya kepada MMCNews.id 5/4/21.

Sementara Muhlisin Kepala Desa Panjalinan, dikonfirmasi Mmcnews Membenarkan jika ada laka lantas di ruas yang saat ini rusak parah, namun pihaknya tidak mengetahui pasti Identitas korban dalam laka lantas tersebut.

Untuk meminimalisir kecelakaan dirinya bersama Kades Gedungan yang di bantu warga mengadakan bakti sosial dengan menambal jalan berlobang itu, ala kadarnya supaya tidak terjadi lagi laka lantas susulan.

“Saya, dan Kades Gedungan beserta warga berinisiatif untuk menambal jalan berlobang dengan pedel untuk menimalisir agar tidak terjadi kecelakaan.” Katanya.

Muhlisin berharap kepada pihak terkait supaya memperhatikan kondisi jalan yang sudah parah itu, untuk segera direnovasi, karena jalan tersebut merupakan penghubung wilayah kabupaten bangkalan dan kabupaten Sampang itu dan satu satunya akses di wilayah tersebut.

“Saya mohon kepada bapak Bupati dan Ibu Khofifah agar segera merenovasi pembangunan jalan tersebut, karena sekitar tiga tahun ini kondisi jalan sangat memperihatinkan.”Pungkasnya.(Mnsr/red).

Baca Juga  Ramainya Pemberitaan BKKD Cangaan- Kanor, Kades: Jangan Hanya Katanya

Komentar

Tinggalkan Balasan