oleh

Karya Bhakti Bedah Rumah Oleh Bhabinkamtibmas Desa Banjarejo Malang

Malang – MMCnews.id – Bhabinkamtibmas Desa Banjarejo Bripka Suprianto, Babinsa Desa Banjarejo Serda Antok Eibowo bersama Kepala Desa Banjarejo Suliyah, menghadiri kegiatan Bedah Rumah dari Paguyuban Satu Hati, yang bertempat di Dusun Pasar Pon Desa Banjarejo Kecamatan Donomulyo, Senin 05/05/2021 Pukul 07.00 wib.

” Karya Bakti Bedah Rumah oleh Paguyuban satu hati di Rumah Sdr. Edi di Dusun Pasar Pon RT 16 RW 04 Desa Banjarejo Kec. Donomulyo, tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Bedah rumah milik Sdr.Edi tersebut dikerjakan secara bergotong royong oleh warga masyarakat Dusun Pasar Pon Desa Banjarejo sebanyak 30 orang.

Kapolsek Donomulyo AKP Didik Dwiyanto S.H, saat di konfirmasi Awak Media MMCnews.id mengatakan, bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Donomulyo pada hari ini melakukan kegiatan Karya Bhakti bedah rumah di desa pasar Pon, ini sebagai bentuk kepedulian, dan talisialaturahmi bersama warga Desa Binaanya.

Lebih lanjut Kapolsek Donomulyo AKP Didik Dwiyanto S.H mengatakan Sebagai Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di tengah tengah warga desa Binaanya, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang melaksanakan kegiatan, tutup Didik Dwiyanto S.H.(Ratri/Diana/Red)

Editor : Didik Sap

Baca Juga  Pesepeda Meninggal Mendadak Gegerkan Warga Garum Blitar

Komentar

Tinggalkan Balasan