oleh

Warga Kebonagung Dilarikan ke RSAA Malang , Akibat Keserempet KA Dilintasan Tanpa Palang Pintu

Malang | MMCNews.Id,-Terjadi peristiwa kecelakaan Kereta Api di Rel Kereta Api KM 56+600 Di Perlintasan Kereta Api tanpa Palang Pintu tepatnya di Dusun Sonotengah turut Desa kebonagung Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang Jawa Timur, MInggu (04/04/2021).

Nasib Naas tersebut menimpa Edi Purnomo 40 tahun warga Dusun Sonotengah Rt 64/13 Desa Kebonagung Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang.

Dari hasil informasi yang dihimpun dari kedua saksi saat di mintai keterangan petugas , Saksi Gatot 36 tahun warga Desa Sonosari Rt 46/08 Desa Kebonagung Kabupten Malang menjelaskan bahwa korban mengendarai sepeda motor bebek merk Yamaha jenis bebek type Alfa Nopol N- 4375-Al sedang melaju dari arah timur , dengan tiba-tiba KA Matarmaja melaju dan menyerempet motor yang dikendarai korban.

Pernyataan Gatot diperkuat oleh saksi Jainul , 21 Tahun , yang tinggal beralamatkan di Dusun Kemuning Kranggan Rt 01/02 Kecamatan Ngajum Kabupaten Malang.

“korban naik motor bebek dari timur , lantas KA matarmaja tiba-tiba melaju dengan kecepatn tinggi dan menyerempet,”ungkap saksi membenarkan.

Sedangkan AKP H Edi Purnama S,AP saat datang dilokasi menjelaskan, peristiwa itu bermula sekira jam 08.30 Wib di Perlintasan Kereta Api KM 56 – 600 Dusun Sonotengah Desa kebonagung telah terjadi kecelakan antara pengendara Sepeda Motor Terserempet Kereta Api Matarmaja yg sedang melintas atas nama Edi Purnomo, 40 Tahun, Alamat Dusun Sonotengah Rt 64/13 Ds Kebonagung Kecamatan Pakisaji Malang.

Dijelaskan, Sewaktu Korban Berjalan melintasi Rel Kereta Api KM 56+600 (TKP) dari arah Timur dengan mengendarai Sepeda Motor, tiba-tiba datang Kereta Api Matarmaja dari arah Utara, Kemudian Korban terserempet dan terpental, sehingga mengalami luka di pelipis kiri dan lecet-lecet di badan dan selanjutnya dibawa ke RSSA Malang.

Baca Juga  BumDes Sarana Mandiri Sejahtera Desa Pejambon Masuk Nominasi 6 Besar, PMD Provinsi Jatim Turun lapangan.

“akibat kejadian tersebut korban mengalami luka dan motor yang dikendarai ringsek bagian depan,”imbuh Kapolsek.

Sebelumnya , Kapolsek Pakisaji AKP H Edi Purnama S.AP Menerima Laporan tersebut langsung mendatangi TKP bersama anggotanya , Ipda Eka Yuliandri Aska., Kanit Reskrim Polsek Pakisaji dan Aiptu Bambang S KSPK Polsek Pakisaji terus Aiptu Ady KS, anggota Polsek Pakisaji serta Bripka Rudianto, anggota Polsek Pakisaji.

Sesampai dilokasi kemudian petugas melakukan identifikasi dan mengumpulkan informasi dari saksi-saksi, setelah itu membawa korban yang luka ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan.(Ratri/Red)

Sumber : Humpol
Editor    : Didik Sap

Komentar

Tinggalkan Balasan