oleh

Pengamanan Ibadah Misa Jum’at Agung Oleh Kapolsek Kalipare

Malang – MMCnews.id – Dalam Rangka menjaga wilayah Hukumnya tetap aman dan kondusif Kapolsek Kalipare AKP Sholeh Mas’udi S.H.,M.H Bersama Anggota Polsek dan Koramil Kalipare melaksanakan Pengamanan Ibadah Misa Jum’at Agung yang bertempat di Gereja Paroki Maria Annunciata Dusun Lodalem Desa Arjowilangun Kec.Kalipare Kab.Malang, Jum’at 02 April 2021 mulai pukul 15.00 s/d 18.25 wib.

Kegiatan Ibadah Misa Jum’at Agung di Gereja Paroki Maria Annunciata Dusun Lodalem Rt 62 Rw 06 Desa yang di Pimpin oleh Romo Yohanes Bosco Didik Prihartono, O.Carm, dengan Tema “semakin beriman, semakin solider”. dengan jumlah jema’at sekitar 150 Orang.

Pengamanan Ibadah Misa Jum’at Agung yang melibatkan Personil Polsek Kalipare, yang di pimpin langsung oleh AKP Sholeh Mas’udi S.H.,M.H, Iptu Muhammad Reza Rahman, S.I.K. Kasat IK Polres Malang Pawas rayon Pagak,
Serda Saifudin Koramil Kalipare, Geger Sumardi Staf Kecamatan Kalipare,
Sujiono Linmas,
Yono Pecalang PHDI,
Miswan Pecalang PHDI, Adi Slamet Pecalang PHDI, Krisna Pecalang PHDI,
Tatok Pecalang PHDI,
Hendri Pemuda Gereja dan 5 anggota.

Dalam kegiatan tersebut dibagi menjadi 2 sesi
Untuk sesi Pertama (1) di mulai pada Pukul 15.00 s/d 16.25 wib. dan sesi yang ke 2 pada pukul 17.00 s/d 18.25 wib.

Sebelum kegiatan ibadah dilaksanakan Kapolsek Kalipare AKP Soleh Masudi, SH, MH, dan Iptu Muhammad Reza Rahman, S.I.K. Kasat IK Polres Malang / Pawas Rayon Pagak, Pimpin langsung Apel Kesiapan, dengan menyampaikan arahan yang intinya,
Teroris tidak untuk diantisipasi namun perlu diwaspadai
tetap utamakan keselamatan dalam bertugas dan
laksanakan tugas sesuai SOP.

Agar Selalu berkoordinasi dengan panitia dan instansi samping, Kapoksek Kalipare Berharap giat berjalan aman kondusif dan kita semua dalam Lindungan Tuhan YME.

Baca Juga  Perkuat Imun , Forkopimda Malang Lakukan Vaksin Sinovac Tahap Dua

Kapolsek Juga memberikan Himbauan Kepada para jemaat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan memakai masker.(Ratri/Diana/Red)

Sumber : Polsek Kalipare
Editor     : Didik Sap

Komentar

Tinggalkan Balasan