oleh

Densus 88 Anti Teror Mabes Polri Amankan Terduga Teroris Di Rengel Tuban

Tuban MMCNews.Id ,- Dengan penjagaan extra ketat yang melibatkan pihak keamanan setempat dan juga koramil serta perangkat , bertempat di depan Salon Mustika “Mbak Dewi” Jl Raya Punggulrejo RT 01/01, Punggul, Punggulrejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban Dihebohkan oleh penangkapan Terhadap Terduga Teroris R H alias Abu Umar oleh Densus 88 Mabes Polri.Jum’at pagi pukul 09:00 Wib (02/04/2021).

Dari hasil informasi terduga RH 41 Tahun
beralamatkan Dusun Purboyo Mayangsekar RT 02/07, Kelurahan Rengel, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban . Mempunyai istri bernama
Yeni Ningsih Tuban 09 -09 -1985 beralamatkan yang sama Dusun Purboyo Mayangsekar RT 02/07, Kelurahan Rengel, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban.

Perlu diketahui terduga tinggal bersama istrinya dan anaknya yang bernama S B kelahiran 6 thn lalu tepatnya tanggal 02-10-2014.

Menurut data yang dihimpun awak media R H (terduga teroris) mengantarkan anaknya les ke rumah Mbak Dewi (panggilan akrab) yang tidak lain adalah adik kandung terduga teroris yang beralamtkan di Jl. Raya Punggulrejo RT.01/RW.01, Punggul, Punggulrejo, Kecamatan Rengel, Tuban.

Selang beberapa jam di rumah Dewi, Terduga HR ditangkap sekira pada pukul 10:25 Wib. Penangkapan R H oleh 10 personil Anggota Densus 88 dari Mabes Polri.

Selanjutnya R H setelah ditangkap langsung di bawa ke Surabaya untuk menjalani pemeriksaan.

Bahwa penangkapan yg di lakukan oleh Densus 88 Mabes Polri terhadap Terduga Teroris R H di depan Salon Mustika “Mbak Dewi”. Jl. Raya Punggulrejo RT.01/RW.01, Punggul, Punggulrejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban Karena terduga teroris.

Berbagai Sumber
Editor : Didik Sap

Baca Juga  Kejar Biawak Buruanya , Dua Warga Mantup Lamongan Meninggal Dunia

Komentar

Tinggalkan Balasan