oleh

Tangis Haru Warga Desa Harjomulyo Melepas Kepergian Tentara Ini ” Ada Apa”

Jember MMCnews.id – Tak disangka dan tak diduga anggota bintalrem 083/bdj serda fathorrohim satgas TMMD ke 110 kodim 0824/Jember . bersama pabintal ledda inf adi santoso bikin warga desa harjomulyo menangis Rabu 31 – 03 – 2021 Pukul 10.00 wib.

Anggota Satgas TMMD pabintal Inf Adi Santoso beserta anggotanya Serda Fathorrohim telah meninggalkan lokasi TMMD di Desa harjomulyo yang di iringi dengan tangisan warga Desa Harjomulyo tak disangka sebelumnya anggota Pabintal Inf Adi Santoso bersama Bintalrem 083/bdj serda fadhorrohim membuat masrakat menangis karena merasa kehilangan dengan perginya anggota Satgas TMMD ke 110 Kodim 0824 jember tersebut.

Gambar/Foto Suasana Satgas TMMD Meninggalkan Lokasi

Di mata warga masyarakat Desa Harjomulyo Ledda Inf Adi Santoso dan Serda Fathorrohim yang selama satu bulan menjalankan tugasnya di Desa Harjomulyo dikenal oleh warga masyarakat sebagai anggota TNI yang Ramah, dan Suka membantu warga Desa Harjomulyo, warga masyarakat sanggat merasa kehilangan dengan meninggalkan kisah yang tak terlupakan atas kebaikan dan kesabaran juga dengan ketulusan hati selama bertugas di desa harjomulyo beliau tak kenal lelah dan tak pernah bosan untuk selalu membimbing dan menasehati warga desa sehingga masyarakat merasa sangat dekat dengan satgas TMMD ke 110 Ledda Inf Adi Santoso beserta Bintalrem 083/bdj Serda Fathorrohim.

Kh. Wahdi Bhakri selaku pengasuh MI Miftahul Falah di Dusun sumber lanas barat desa harjomulyo. mengaku sengat merasa kehilangan karena selama satu bulan Uztad Fadhorrohim sudah seperti keluarga kami selama bertugas di Desa kami beliaunya tidak pernah lelah dan tak pernah bosan selalu memberi semangat pada murid – murid kami.

Selama Uztad Fattor Rohim mengajar disini allhamdulillah anak – anak senang dan tidak takut sama Tentara, mudah mudahan apa yang telah diajarkan Ustad Fattor Rohim semoga bermamfaat bagi anak didik kami,

Baca Juga  Ini Harapan Kapolres Saat Meresmikan Gedung Satpas MELIWIS 2000

Hanya Doa yang dapat saya berikan kepada beliaunya semoga seluruh anggota TMMD mendapat pahala dan sukses selalu dan juga di berikan umur yang panjang, amin. Ucap Kh.Wadhi Bakri.(Ratri/Mulyono)

Sumber : Pemdes Harjomulyo.                       Editor     : Didik Sap

Komentar

Tinggalkan Balasan