oleh

Bagi Bagi Sembako Dalam Penutupan TMMD Ke 110 Kodim, 0824 / Jember

Jember ] MMCnews.id – TMMD Ke 110 Kodim 0824/Jember, lagi lagi melakukan sedekeh bagi bagi paket sembako kepada 20 anak yatim dan 40 warga kurang mampu di desa harjomulyo kecamatan silo kabupaten jember, Rabu 31/03/202.

Mayor inf Bambang Ristanto yang didampingi ketua basnas jember kh.misbah beserta, hermanto, membagikan sembako pada 20 anak yatim dan 40 warga kurang mampu di Desa Harjomulyo Kecamatan Silo Kabupaten Jember.

Pembagian sembako. hari ini sekaligus dalam rangka penutupan program TMMD ke 110 kodim 0824 Jember yang barakir pada hari rabu tgl 31 03 2021.

Mayor Inf Bambang Ristanto bersukur karena program TMMD Ke 110 Kodim 0824/Jember berjalan lancar.

Alkhamdulillah Program TMMD yang diselenggarakan di Desa Harjomulo berjalan lancar, saya sangat bersukur Pasukan Satgas TMMD 110 kodim 0824 jember selama satu bulan di sambut dengan baik oleh masyarakat Desa Harjomulyo.

Mayor Inf Bambang Ristanto juga mewakili seluruh anggota Satgas TMMD Ke 110, menyampaikan ke pada perwakilan masrakat Desa Harmulyo, apabila ada salah dan kekurangan baik secara di sengaja maupun tidak disengaja karena kami sebagai manusia biasa kami selaku atasan dari seluruh anggota TMMD mohon maaf yang sebesar besarnya dan apa yang telah dikerjakan oleh Pasukan Satgas TMMD semoga bermanfaat bagi masrakat Desa Harjomulyo, Papat Kapten Inf Bambang Ristanto.

Pada kesempatan tesebut Kartono selaku Kepala Desa Harjomulyo juga menyampaikan rasa terimakasi Kepada Mayor Inf Bambang Ristanto, terima kasih kepada seluruh pimpinan Satgas TMMD dan kepada anggota TMMD yang telah bekerja selama satu bulan didesa kami, kami mewakili seluruh masyarakat Desa harjomulyo apa bila ada masyarakat kami yang kurang berkenan atas kehadiran TNI di Desa kami kami, selaku kepala desa Harjomulyo mohon maaf yang sebesar besarnya dan mohon dimaafkan. dan tak lupa kami juga mewakili masyarakat mengucapkan terimakasi atas apa yang telah diberikan pada masyarakat kami dari sekian banyaknya Program TMMD mulai dari pelayanan Adminduk dan juga Renofasi Rumah dan juga bagi bagi sembako pada anak yatim dan masyarakat kurang mampu kami menyampaikan terima kasih banyak semoga apa yang telah diperbuat selama satu bulan di desa kami semoga dapat balasan yang setimpal dari allah swt. amin amin yarobal alamin, Ucap Kartono.(Ratri/Mulyono/Red)

Baca Juga  Babinsa Koramil 0818/12 Bantur Laksanakan Kerja Bakti Bersama Warga

Sumber : Kodim 0824/ Jember
Editor      Didik Sap

Komentar

Tinggalkan Balasan