oleh

Forpimda Blitar Hadiri Kegiatan Monitoring / Evaluasi Pelaksanaan PPKM Mikro

Blitar ] MMCnews.id – Forpimda Kabupaten Blitar Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan PPKM Mikro, yang diikuti oleh Kapolres Blitar AKBP Leonard M. Sinambela. S.H., S.I.K., M.H. yang bertempat di kecamatan Kanigoro dan Kecamatan Kademangan bersama Forpimda kabupaten Blitar, Senin 29/03/2021 Pukul 09.00 WIB s/d Selesai.

Tampak Hadir Pula dalam kegiatan tersebut Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah A.Md,
Kapolres Blitar AKBP Leonard M. Sinambela S.H., S.I.K., M.H,
Pgs Dandim 0808 Letkol Arm. M. Muslikh S.H, Kabag Ops Polres Blitar Kompol Muhaimin,
Kasat Lantas polres Blitar AKP Putu Angga S.H., S.I.K., M.H,
Kepala BPBD Sdr. Kholik, Muspika Kecamatan Kanigoro, Muspika kecamatan Kademangan, Kasat Binmas Polres Blitar AKP Anik Sri Utariani, Kasi Propam polres Blitar Ipda Hari SL,
3 pilar desa/kelurahan se kecamatan Kanigoro, dan Kepala desa se kecamatan Kademangan.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Blitar AKBP Leonard M.Sinambela, S.H.,S.I.K.,M.H Memberikan evaluasi terkait masalah PPKM MIKRO Di wilayah kecamatan Kanigoro karena kasus aktif Covid 19 cenderung tinggi ,maka perlu menjadi perhatian pada para Kades diwilayah masing masing, Terkait masalah anggaran dari pusat sudah di cairkan ke Desa, maka dari itu perlu untuk ditingkatkan kembali terkait kegiatan 4 Bidang PPKM Mikro.
Mengingatkan dalam penggunaan anggaran ada pertanggung jawaban sehingga ada wujud kegiatan dan dilaporkan secara administratif untuk mensikapi penyataan pemerintah dari menteri ekonomi, bahwa dalam pelaksanaan PPKM Mikro agar kegiatan perekonomian tetap berjalan.

Kegiatan yang dilakukan Posko PPKM Mikro harus sesuai bidang dan tanggungjawab masing-masing, seperti halnya Bidang Pencegahan, Penanganan, Pembinaan, dan Pendukung.
Kita harus memiliki skenario pengendalian dalam penerapan kegiatan PPKM Mikro, utamanya cara bertindak dalam menerapkan kepatuhan Prokes melalui 5M dan kegiatan 3T dan
Kegiatan PPKM Mikro harus dilaksanakan melalui Menejemen, yaitu Perencanaan, Pembinaan, Pelaksanaan, dan Laporan selanjutnya dilakukan kontroling dan Supervisi, Papar Leonard M Sinambela Kapolres Blitar.(Ratri/Diana/Red)

Baca Juga  Amankan Pergantian Kades PAW di Tegalsari , Kapolres : Ini Yang Pertama Kali Di Blitar

Sumber : Humas Polres Blitar
Editor : Didik Sap

Komentar

Tinggalkan Balasan