oleh

214 Personil Kodim 0818 Malang – Batu Melaksanakan Vaksinasi

Malang ] MMCNEWS.ID – Kodim 0818/Malang – Batu Program pemerintah tentang vaksinasi hingga saat ini sudah berjalan kurang lebih 2 bulan dan berjalan dengan lancar.

Saat ini pemberian vaksinasi di utamakan kepada para petugas kesehatan, TNI-Polri, serta pelayan publik lainnya
Sebanyak 214 personel Kodim 0818/Malang-Batu pada hari ini Senin (29/03/2021) bertempat di Rumah Sakit Tentara Tk. II Soepraoen telah melaksanakan vaksinasi covid 19 tahap 2.

Menurut Dandim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra, vaksinasi ini sangat penting untuk kekebalan tubuh atau imunitas tubuh kita di masa pandemi covid 19 ini.

Gambar Foto / Suntik Vaksinasi

” Semua Vaksin yang di berikan sudah di uji coba dan sangatlah aman dan halal bagi kita, jadi jangan ragu-ragu saat kita divaksin, karena dengan vaksin ini daya tahan tubuh kita semakin meningkat dan tentunya angka resiko akibat covid-19 berkurang.” Ucapnya
Selanjutnya beliau menambakan bahwa personelnya yang berjumlah sekitar 800, diharapkan semua bisa divaksin semua, terutama yang menjabat Babinsa, hal ini karena merekalah yang sering bekerja di lapangan menangani covid 19 di wilayah binaannya bersama satgas penanganan Covid-19.(Ratri/Diana/Riska/Red)

Sumber : Pendim
Editor     : Didik Sap

Baca Juga  Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0824/Jember Bagikan Takjil Dan Masker

Komentar

Tinggalkan Balasan