oleh

Empati Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0824/Jember Membantu Pemakaman Warga Desa Harjomulyo

Jember ] MMCNEWS.ID – salah satu wujud perhatian terhadap sesama, Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0824/Jember melaksanakan Takziah meninggalnya Surawi di Dusun Sumberlanas Barat Desa Harjomulyo Kecmatan Silo Kabupaten Jember yang meninggal dikarenakan penyakit Stroke yang di deritanya, Minggu 28/03/2021 Pukul 08.00 wib.

Disaat hadir di rumah duka, tampak terlihat kepala Desa Harjomulyo Sdr.Kartono beserta perangkat Desa, Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0824/Jember,

Dalam kesempatannya tersebut Kepala Desa Harjomulyo Sdr.Kartono mengucapkan tutur berduka cita atas meninggalnya P.Surawi semoga keluarga yang ditinggalkan di berikan kesabaran dan juga ketabahan, P. Surawi tutup usia 71 tahun karena menderita sakit Struk Ringan, semoga amal ibadah P. Surawi diterimah disisi alloh Swt. Ucap Kartono.

Lebih lanjuta Kartono juga menyampaikan Ucapan Terimah Kasih kepada Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0824/Jember yang sudah membantu pemakaman almarhum P. Surawi, semoga alloh Swt, selalu memberikan kepada semua anggota Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0824/Jember yang sudah banyak membantu warga masyarakat Desa Harjomulyo, Tutup Kartono.(Ratri/mulyono/Red)

Editor : Didik Sap

Baca Juga  Gelar Syukuran PSHT Ranting Peterongan Juara Umum Piala Cup Ndansatradar 222 Ploso

Komentar

Tinggalkan Balasan