oleh

Advokad Malang Gelar Tasyakuran Usai Menjalani Sumpah Jabatan

Malang ] MMCNEWS.ID – Betempat Di Dusun Gadungan Desa Karanganyar Kecamatan Poncokusumo di rumah kediaman Sdr. Jekto Hadi Sasongko S.H merupakan anggota Advokat yang menjalani Sumpah Pengangkatan Jabatan Advokat, Kali ini mengadakan acara Tasyakuran dalam rangka memperinggati dan mengucapkan Puji syukur kepada Tuhan YME, dengan menggelar acara Tasyakuran, Minggu 28/03/2021.

Jekto Hadi Sasongko S.H, kini resmi menyandang profesi sebagai Advokat. Pelantikan dan pengambilan sumpah Advokat ini dilakukan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Negeri Surabaya Tanggal 2 Maret 2021 di ruang sidang PT, Pengadilan Tinggi Negri Surabaya.

Gambar /Foto Usai Acara Sumpah Jabatan

Kepada awak media MMCNEWS.ID, Jekto mengaku bersyukur bisa disumpah dan berhasil menyandang profesi Advokat. Baginya, profesi ini sangat mulia dan terhormat, sehingga perlu menjaga dan memanfaatkannya untuk kepentingan pendampingan hukum bagi mereka yang memerlukannya.

Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT atas anugerah ini. Karena profesi Advokat ini sangat mulia dan terhormat, doakan Insyaallah saya mampu menjaganya,” ucapnya.

Sebagai Ucapan Puji Syukur Saya mengundang, Ketua SDM Advokat dan Konsultan Hukum Kompak Law Drs.Agung S Notonegoro M.P.d dan Ketua Kompak Law Ach Husaeri S.H, beserta keluarga besar Kompak Law, untuk mengadakan Tasyakuran di rumah kediaman saya di Dusun Gadungan Desa Karanganyar Kecamatan Poncokusumo Kab.Malang, semoga dengan kekompakan dan kebersamaan ini bisa menjadikan talisilaturahmi kepada keluarga besar Kompak Law Ucap Jekto Hadi Sasongko.(Ratri/Diana/Red)

Baca Juga  Pembangunan Gedung TPQ Bonorejo , Butuh Bantuan Donatur

Komentar

Tinggalkan Balasan