oleh

Sambil Edukasi , Sinergi Kodim dan Kapolres Malang Gowes Bersama Jajaranya

Malang |MMCNEWS.ID ,-Kodim 0818 bersinergi bersama Polres Malang mengadakan acara gowes bareng, dimulai dari halaman Mapolres Malang bersama anggota dan jajaran Kodim 0818 Malang – Batu, Jumat, ( 26/03/2021).
Gowes ini merupakan ajang sosialisasi edukasi pola hidup sehat menghadapi virus corona. Kegiatan diikuti Dandim bersama unsur perwira dan anggota Makodim 0818 serta Jajaran Kapolsek dan PJU Polres Malang.

Pada event ini Kodim 0818 dan Polres Malang mengedukasi warga Kabupaten Malang untuk tetap menjaga pola hidup sehat dengan terus menggalakan olah raga dengan tetap menggunakan protokol kesehatan
Dandim 0818 menambahkan bahwa olahraga gowes dipilih sebagai ajang sosialisasi edukasi pola hidup sehat karena dianggap murah, meriah dan merakyat. Kabupaten Malang daerah yang sangat ideal untuk bersepeda karena infrastruktur mendukung dan banyak spot-spot wisata menarik.

Gambar/Foto Kodim dan Kapolres Malang serta Jajaran

“Kalau warganya banyak berolahraga pastinya coronanya akan minggat,” jelas Dandim 0818 Letkol Inf Yusub Dody Sandra.
Gowes bersama ini bertujuan untuk menjaga kebugaran agar tubuh menjadi lebih sehat dan kuat, selain itu juga untuk mempromosikan protokol kesehatan kepada warga Kabupaten Malang

“Dimasa Pandemi Covid19 ini kita agar meluangkan waktu untuk berolahraga, kegiatan ini sekaligus mengajak masyarakat betapa pentingnya hidup sehat agar tubuh kita kuat menangkal segala virus”, tegas Dandim .
Selain itu kami juga memberikan contoh kepada teman-teman penggemar gowes dengan menerapkan protokol kesehatan saat bersepeda. Saya dengan akan terus mempromosikan kita tetap berolahraga dengan melaksanakan protokol kesehatan.
Diharapkan, masyarakat yang berolahraga bersepeda juga ikut menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

“Promosi olahraga dengan melaksanakan protokol kesehatan ini semoga bisa diikuti masyarakat yang lain,” pungkas Dandim 0818 Letkol Inf Yusub Dody Sandra.

Baca Juga  Satreskrim Polres Malang Bekuk Dua Pelaku Pencurian Di Turen Malang

Report : Riska/Diana/Ratri.                                      Editor  : Didik Sap

Komentar

Tinggalkan Balasan