oleh

Kepala KUA Tambakrejo Dampingi Prosesi Penyerahan Tanah Wakaf Warga Desa Napis

Bojonegoro | mmcnews.Id,-Prosesi serah terima tanah wakaf milik keluarga Tamin salah seorang warga desa Napis dan 12 saudaranya kepada Pengurus Yayasan Subulul Huda berlangsung hidmad.Jumat (26/03/2021)

Pasalnya semua pihak tampak tulus ihlas dalam menjalankan segenap rangkaian prosesi serah terima wakaf tanah tersebut.

Acara tersebut terselenggara di pendopo balai Desa Napis dan dihadiri oleh Kades Napis, Kepala KUA Tambakrejo, Sekdes Napis, keluarga besar Tamin, dan pihak Pengurus Yayasan Subulul Huda.

Kades Napis membuka acara dengan sambutan dan ucapan terimakasih atas terlaksananya acara di balaidesa ini secara hidmad dan lancar.

“Kami berharap setelah dari sini nanti agar tidak ada yang memalsukan tanda tangan, dan harus minta tanda tangan semua pihak yang bersangkutan, agar tidak ada masalah dikemudian harinya, dan acara ini terbuka tidak ada yg ditutupi”, ucap Kades dalam sambutannya.

Setelah sambutan Kades dilanjutkan pembacaan ikrar wakaf oleh Kepala KUA.

“Pihak yang mewakafkan (wakif) adalah pak Tamin dan 12 saudaranya, sedangkan pihak pengelola wakaf (nadzir) adalah Pengurus Yayasan Sabilul Huda yang diketuai oleh Sulaiman”, tutur Kepala KUA.

Selanjutnya prosesi pengesahan ijab kabul akad wakaf dari pihak Tamin kepada pihak Sulaiman selaku Ketua Pengurus Yayasan Subulul Huda dengan berjabat tangan antara pihak pewakaf (wakif) dan pengelola wakaf (nadzir).

Acarapun diahiri dengan doa dan pesan singkat dari Kepala KUA Tambakrejo agar tanah wakaf tersebut dapat bermanfaat untuk kemaslahatan umat.

“Semoga tanah yang telah diwakafkan bisa bermanfaat untuk kepentingan perkembangan agama islam dan bermanfaat untuk semua warga”, pungkas Kepala KUA Tambak rejo.

Report : Anto                                                               Editor  : Didik Sap

Baca Juga  Bupati Bojonegoro Safari Ramadhan Dimulai dari Kepohbaru

Komentar

Tinggalkan Balasan