oleh

Dandim 0824/Jember Bagikan 53 Paket Sembako di Harjomulyo Jember

Jember ] MMCNews.id – Dandim 0824/Jember Letkol Inf La ode Muhammad Nurdin S.Sos.,M.I.Pol didampingi oleh Kepala Desa Harjomulyo Sdr.Kartono dan Ketua Basnas Jember KH.Misbah melaksanakan bakti sosial di posko TMMD Desa harjomulyo kecamatan silo kabupaten jember . 26 03 2021 . 10:00 Wib.

Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin S.Sos.,M.I.Pol Dandim 0824 jember melaksanakan Bhakti Sosial dalam rangka bagi bagi paket sembako pada warga kurang mampu di dua Dusun masing masing Dusun jalinan dan Dusun sumber pakem.

Bantuan Sembako tersebut dibagikan oleh satgas TMMD Ke 110 Kodim 0824/Jember pada warga desa harjomulyo berupa paket sembako beras mie instan dan juga berupa pakean dan alat mandi dengan total paket sembako yang dibagikan pada warga berjumlah 53 paket/53 warga.

Kartono selaku Kepala Desa Harjomulyo bersukur dengan adanya bantuan yang sudah dibagikan pada warganya.

Kartono mewakili seluruh warga yang sudah mendapat bantuan dari segala bantuan dari program TMMD Ke 110 Kodim 0824/Jember, baik dari Renovasi rumah dan program adminduk gratis juga pengobatan masal dan bakti sosial yang telah dilaksanakan pada hari ini oleh tim TNI manunggal membangun Desa, kami mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Dandim 0824/jember yang telah menempatkan program TMMD di Desa kami semoga bermamfaat bagi warga kami yang telah menerima seluruh bantuan yang sudah disalurkan pada warga Desa Harjomulyo.

Semoga seluruh anggota tim TMMD Ke 110 selalu dapat perlindungan dari allah swt, dan juga diberikan kesehatan dan panjang umur dan hidup barokah amin.Ucap Kartono.(Ratri/Mul/Red)

Editor : Didik Sap

Baca Juga  Warga Tirtoyudo yang terdampak Gempa Dapat Bantuan Dari Presiden

Komentar

Tinggalkan Balasan