oleh

Babinsa Koramil 0818/30 Tirtoyudho , Gotong Royong Bersama Warga

Malang |MMCNEWS.ID,- Kemanunggalan TNI dan rakyat kembali menunjukkan bukti nyata, hal tersebut terlihat di Desa Sukerejo Kecamatan Tirtoyudho Kabupaten Malang Babinsa Sukorejo Sertu Tarmono melaksanakan gotong royong membantu warga Desa Sukerejo membuat rabat beton jalan Volume 200 x 2,5 x 0,12 m, Jumat (26/03/2021).

Desa Sukerejo Kecamatan Tirtoyudho Kabupaten Malang merupakan salah satu desa yang menjadi skala prioritas pembangunan jalan rabat beton yang merupakan desa binaan Babinsa Koramil 0818/30 Tirtoyudho

Dalam kegiatan tersebut Babinsa mengajak seluruh warga untuk aktif menyelesaikan pembangunan jalan tersebut mengingat jalan tersebut merupakan satu-satunya akses penting dalam kelancaran transportasi ekonomi masyarakat.
Disela-sela kegiatan berlangsung, Sertu Tarmono mengatakan, kegiatan TNI (Babinsa) membantu rabat beton seperti ini merupakan salah satu fungsi Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) yang juga merupakan aplikasi di lapangan guna pembinaan wilayah, dan hal ini merupakan cara pendekatan kepada warga binaan.

” Koramil Koramil 0818/30 Tirtoyudho selalu siap membantu masyarakat dengan upayanya mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya. Dengan kegiatan gotong-royong bersama warga adalah sebagai bukti kecintaan kami (TNI) untuk selalu berada di tengah-tengah rakyat, seperti semboyan kami TNI kuat bersama rakyat,” tegas Sertu Tarmono.

Report : Riska.                                                             Editor   ; Didik Sap

Baca Juga  Camat Parung Tutup Satu lokasi Wisata

Komentar

Tinggalkan Balasan