oleh

Cegah Penyebaran Covid-19 , Babinsa Sumber Brantas Himbau Pengunjung Wisata

Malang |MMCNews.Id,-Upaya memutus mata rantai Covid-19 terus di gelorakan oleh Kodim 0818 dan jajarannya hal ini nampak saat Sertu Sanyoto Babinsa Sumber Brantas Kecamatan Bumiaji melaksanakan himbauan tentang pendisiplinan protokol kesehatan di Wisata Pemandian Air Panas Cangar Kota Batu Kamis ,(25/03/2021).

Tempat Wisata Pemandian Air Panas Cangar Kota Batu memang menjadi sasaran wisata domestik yang berkunjung di kota Batu namun demikian dalam rangka meminimalisir penularan Virus Covid -19 Babinsa dan Bhabinkamtibmas wilayah Bumiaji tanpa lelah melakukan himbauan kepada para pengunjung.

“kami akan terus melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat untuk patuhi prokes,”katanya.

Lebih jauh Danramil 0818/33 Bumiaji Kapten Caj Bambang menututkan dengan adanya sosialisasi yang disampaikan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan cara humanis dan persuasif diharapkan para pengunjung dapat mentaati protokol kesehatan yaitu memakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan.

Menurut Kapten Caj Bambang menegaskan, Kerjasama dan partisipasi para pengunjung dan pengelola tempat wisata sangat diharapkan guna mencegah penularan dan penyebaran Covid-19 untuk wilayah Kota Batu terutama tempat yang berpotensi kerumunan.

“sinergi dan pattisipasi masyarakat serta pihak-pihak terkait demi kota Batu Malang,“pungkasnya.

Report : Diana/Ratri.                                                  Editor.  : Didik Sap

Baca Juga  Ruas Jalan Jember Bondowoso Jadi Sasaran Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protkes, 30 Orang Pelanggar Terjaring

Komentar

Tinggalkan Balasan