oleh

Babinsa Koramil 0818/16 Sumbermanjing Wetan , Ajak Warga Taati Prokes

Malang |MMCNEWS,-Sebagai garda terdepan TNI AD melalui aparat kewilayahan Babinsa memiliki peran penting dalam kondisi pandemi saat ini, seperti halnya yang dilakukan oleh Serda Agus Babinsa 0818/16 Sumbermanjing Wetan bersama personil Yon Zipur 5 ABW dan perangkat Desa tak henti-hentinya menghimbau sekaligus sosialisasi pemakaian masker kepada masyarakat, Selasa( 23/03/2021).

Hal ini dikatakan Komandan Koramil 0818 /16 Sumawe Kapten Inf Suwondo seluruh jajaran Koramil telah menekankan kepada para Babinsa untuk terjun langsung dalam Pemantauan GugusTugas Percepatan Penangananan Covid 19 di masing – masing wilayah binaannya.

“Serda Agus merupakan salah satu contoh kecil diantaranya, hal ini tentunya bisa membantu pemerintah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona,” ucapnya.

Kegiatan penegakkan protokol kesehatan ini sangat penting karena masih banyak di temukan warga di wilayah binaan yang lalai dalam Protokol Kesehatan.

“Semua ini demi kepentingan dan kesehatan kita bersama, kalau bukan kita siapa lagi yang bisa saling mengingatkan,” ungkap Serda Agus.

Dengan banyak sosialisasi akan memberikan pemahaman kepada masyarakat, sehingga dengan demikian banyak masyarakat yang sadar dan menerapkan prokes dalam kehidupan sehari – harinya.

“Cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan selalu gunakan masker, mari kita bersama putus mata rantai penyebaran Covid 19,” pungkasnya.

Report : Diana/Ratri/pendim.                                   Editor  : Didik Sap

Baca Juga  Babinsa Koramil 0818/13 Karya Bhakti Bersama Warga Binaanya

Komentar

Tinggalkan Balasan