oleh

Babinsa 0818/10 Pagak Lakukan Trecing Kepada Warga Yang Dari Luar Negeri

Malang |MMCNEWS.ID,- Personil Babinsa 0818/10 Pagak Serma Heri bersinergi dengan Tim tracer Puskesmas Desa Sempol melaksanakan tracing kepada salah satu warga yang kembali dari luar negeri yang menjadi tenaga kerja di Hongkong, Kamis (18/03/2021).

Pengawasan dan monitoring trecing dilakukan bersama-sama dan sinergi guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Pagak , kegiatan ini terus dilakukan langkah antisipatif dan terprogram untuk cegah penyebaran dan cluster baru, dengan 5 M Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas.

Selama kegaiatan Tracking Serma Heri juga mensosialisasikan dan memberikan edukasi tentang Protokol kesehatan. Ini merupakan program yang harus dilakukan untuk memastikan Protokol kesehatan dan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19.
Danramil 0818/10 Pagak Kapten Arm Yongbud menuturkan , Bahwa program tracking ini sangat efektif dalam meminimalisir adanya Cluster baru. TNI hadir dalam setiap kegiatan dalam rangka upaya menekan penyebaran Covid-19.

“Diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap waspada dan patuhi protokol kesehatan, agar kita semua sehat, dan dapat beraktifitas sehari hari dengan aman. Mari kita bersinergi mencegah penyebaran Covid-19 terutama di wilayah lingkungan pemukiman”. tandasnya

Sumber /Repotrt : Ratri/Diana.                               Editor.                   : Didik Sap

Baca Juga  Dandim 0818/Malang Resmi Membuka Opswanwil To Date

Komentar

Tinggalkan Balasan