oleh

Bersama Bhabinkamtibmas , Babinsa 0818/02 Batu Giat Ops Disiplin Prokes

Malang|MMCNEWS.ID,-Sebagai bentuk dukungan dalam pemberlakuan PPKM Skala Mikro yang dicanangkan Pemerintah dalam pencegahan dan penegakan disiplin Prokes.
Untuk mencegah kerumunan dalam memutus rantai penyebaran Covid 19, Anggota Koramil 0818/02 Kota Batu Serma Arifin bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli malam di wilayah binaan kelurahan Songgokerto Kota Batu, Selasa (16/03/2021).

“ Kegiatan patroli malam dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 kali ini di fokuskan di warung – warung angkringan yang masih buka sampai malam, di mana warung angkringan ini sering di jadikan tempat berkumpulnya anak-anak muda saat malam hari seperti sekarang ini,” ucap Serma Arifin

Dalam giat patroli ini petugas menemukan adanya pemilik warung angkringan yang masih beroperasi serta adanya kerumunan warga yang tidak menerapkan prokes yaitu tanpa menggunakan masker.

Selanjutnya petugas mengarahkam agar pemilik warung segera menutup angkirngannya dan menghimbau warga yang berkumpul untuk segera membubarkan diri dan kembali ke rumah nya masing-masing.

Menurut Serma Arifin , Kegiatan ini Selain untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19, patroli malam yang rutin di laksanakan ini juga bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Songgokerto Kota Batu.

“Kegiatan ini sebagai bentuk memutus penyebaran covid19 juga menciptakan kota Batu aman dan nyaman serta kondusif,”pungkasnya.

Report : Ratri/Diana
Editor : Didik Sap

Baca Juga  Sambil Patroli Sore, Bhabinkamtibmas Polsek Sumberrejo Ini Berikan Himbauan Kamtibmas

Komentar

Tinggalkan Balasan