oleh

Antisipasi Penyebaran Covid19 Anggota Korami 0818/33 Bumiaji Gencar Giat Ops Yustisi

Malang ] MMCNEWS.ID – Jajaran Koramil 0818/33 Bumiaji Pelda Kadir terus melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Bumiaji meski di malam hari yang bertempat di sepanjang Jalan Poros Kelurahan Sumbergondo Kecamatan Bumiaji, Selasa (16/03/2021).

Dalam operasi yustisi protokol kesehatan tersebut terlihat anggota Koramil menghentikan setiap pengendara roda 2 atau roda 4 yang melintas di jalan poros Kelurahan Sumbergondo Kecamatan Bumiaji yang masih terdapat melanggar protokol kesehatan. “Untuk warga yang tidak menggunakan masker, langsung saja diberikan sanksi teguran tertulis serta di suruh beli masker, semoga dengan langkah ini benar-benar dapat efektif menekan laju penyebaran Covid-19,” pungkas Pelda Kadir.

Anggota Koramil 0818/33 Bumiaji tersebut yang ikut terjun langsung dalam kegiatan ini menegaskan bahwa operasi ini dalam rangka penerapan disiplin protokol kesehatan dan penegakan hukum sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di wilayah Kecamatan Bumiaji.(Ratri/Red/Pendim)

Reporter : Ratri/Diana
Editor     : Didik Sap
Sumber : Pendim

Baca Juga  Surprise dari Compak dan Semarcakep Kepada Kasatlantas Polrestabes Semarang

Komentar

Tinggalkan Balasan