oleh

Deny Febrian Roza Resmi Kukuhkan Organisasi Gayo Musara Periode 2021-2026

Aceh Tenggara |MMCNEWS.ID , – Deny Febrian Roza SSTP MSI selaku Ketua DPRK Kabupaten Aceh Tenggara telah resmi Mengkukuhkan kepengurusan Organisasi Gayo Musara Aceh Tanggara Masa Bakti Tahun 2021-2026

Pengukuhan pengurus Organisasi Gayo Musara diselenggarakan dirumah adat gayo yang beralamat banar berpapah, kecamatan ketambe. Rabu (13/03/2021)

Acara yang berlangsung sangat meriah dengan dihadiri Bupati Gayo Lues bapak H. Muhammad Amru, Anggota DPR RI Faraksi Golkar Bapak H.M. Salim Fahry, SE. MM, Anggota DPRA Dapil VII, bapak Rijalluddin, SH, MH, bapak Yahdi Hasan Ramud, Ketua DPRK Aceh Tenggara bapak Denny Febrian Roza, S STP. M.Si dan Para Pendiri Gayo Musara Aceh Tenggara.

Usai Pengukuhan Umar Ar Paruqiy, S, Sos, I Selaku Ketua Umum mengatakan dalam sambutanya “Ucapan terimakasih kepada seluruh panitia Pengukuhan Gayo Musara yang telah mengorbankan waktu, tenaga dan pikirannya untuk menyukseskan acara ini.”

Harapnya agar para sesepuh membimbingnya dan selalu memberi masukan-masukan kepadanya, karena masih muda dan belum pernah memegang organisasi.

Paparan Ibnu Hasim dalam sambutanya. “Saya selaku mantan Ketua Gayo Musara yang kedua, program bakti sosial yang pernah kami lakukan yaitu sunat masal dan pernikahan masal.” Sambutanya “Dan untuk kedepannya organisasi Gayo Musara dapat lebih maju dan mempererat tali silaturahmi.”

Kemudian kata sambutan disampaikan Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru “Agar menjaga organisasi Gayo Musara sebaik-baiknya, manjaga keharmonisan dan berperan aktif dalam bermasyarakat,

Dari awal hingga akhirnya acara Pengukuhan Organisasi Gayo Musara para undangan dan tokoh masyarakat, dengan sangat hikmat dan mematuhi standar protokol kesehatan, memakai masker dan menyediakan tempat cuci tangan. (Red/hus_ariga90)

 

Editor /Didik Sap

Baca Juga  Dinas Sosial Kabupaten Aceh Berikan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran

Komentar

Tinggalkan Balasan